BLOG Jakarta Garden City

Blog

4 Keuntungan Memiliki Properti di Bekasi Seperti Kota Harapan Indah

11/5/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bekasi merupakan kawasan penyangga Jakarta yang banyak diincar calon pembeli rumah. Banyaknya pencari hunian yang mencari rumah di kawasan Bekasi disebabkan daerah ini memiliki akses jalan yang bagus dan ragam infrastruktur yang lengkap.

Kawasan Bekasi sangat cocok untuk dijadikan lokasi tempat tinggal, daerah ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan kawasan penyangga lainnya. Berikut beberapa alasan mengapa Kota Bekasi banyak dipilih menjadi tempat tinggal:

Harga Properti Cukup Terjangkau

Tingginya harga properti di kawasan Ibu Kota membuat banyak masyarakat kesulitan untuk membeli sebuah hunian yang layak. Nah, Bekasi merupakan salah satu kawasan terbaik jika Anda menginginkan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Ada banyak sekali pilihan hunian dengan berbagai tipe yang bisa Anda pilih di Kota Bekasi, salah satunya adalah Kota Harapan Indah.

Jakarta Garden City dibangun dengan luas lahan 2.200 hektar serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti  kawasan hijau yang diciptakan maksimal melalui gateway parkroundaboutjogging track, desain yang biophilic. Tak hanya itu, dari dalam hunian pun sudah tersedia dukungan Smart Home yang canggih, seperti Smart Key Door Lock dan Smart Bulb Lighting. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, harga mulai 420 jutaan Anda sudah bisa memiliki properti terbaik di kawasan Bekasi.

Akses Mudah

Letaknya hanya selangkah dari ibu kota, tepat di sebelah timur Jakarta. Berbatasan dengan Provinsi DKI Jakarta di barat, Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Karawang di timur, Depok di barat daya, serta Kabupaten Bogor di selatan.

Wilayah yang masuk menjadi bagian dari kawasan Jabodetabek ini juga makin mudah aksesnya. Dilintasi ruas jalan tol Jakarta-Cikampek dan jalur kereta api Jakarta-Surabaya, dan KRL Jakarta-Bekasi.

Infrastruktur Lengkap dan Rapi

Termasuk sebagai kawasan Jabodetabek, Bekasi sudah memiliki infrastruktur yang memadai dan maju. Bisa dibilang, tinggal di Bekasi sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tinggal di Jakarta jika berbicara soal infrastruktur. Fasilitas umumnya juga sudah sangat lengkap seperti pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Potensi Wilayah Terus Berkembang

Untuk Anda yang sedang mencari properti untuk dijadikan investasi, berinvestasi properti di kawasan Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Setiap tahunnya kota ini terus menerus mengalami perkembangan wilayah yang cukup signifikan. Ini ditandai dengan pembangunan infrastruktur, pusat hiburan dan perbelanjaan, sarana pendidikan, serta berbagai hal lain yang menunjang kenyamanan hidup. 

Nah, itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih Bekasi sebagai tempat tinggal Anda. Mau tinggal di hunian nyaman yang ada di Bekasi? Jika iya, yuk tinggal di Jakarta Garden City aja. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perumahan tersebut, segera hubungi Digital Sales Consultant kami ya. (AN)

ImgWaNow wa
up