BLOG Jakarta Garden City

Blog

Pilihan Rumah Modern dari Jakarta Garden City, Apa Saja Kelebihannya?

2/3/2022

Rumah Modern – Ketertarikan masyarakat akan rumah modern membuat banyak developer yang menerapkan konsep ini pada proyek propertinya. Selain memiliki konsep masa kini, rumah modern juga memberikan kenyamanan yang lebih dari segi interior. 

Di Ibu Kota Jakarta, Anda dapat memilih rumah modern yang ditawarkan oleh Jakarta Garden City. Hunian ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya banyak diminati oleh masyarakat. Sebagai rumah modern, Jakarta Garden City memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan. 

Selain menawarkan rumah modern, Jakarta Garden City juga memiliki beberapa kelebihan lain yang membedakannya dengan rumah modern lainnya. Apa saja kelebihannya? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Kelebihan yang Ditawarkan Oleh Rumah Modern dari Jakarta Garden City

 

 

Berlokasi di kawasan ibu kota Jakarta, rumah modern yang satu ini dibekali dengan beberapa kelebihan yang akan membuat kehidupan Anda menjadi lebih nyaman. 

Mengusung Konsep Eco Township

Jakarta Garden City dibangun dengan konsep eco township. Dengan konsep tersebut, hunian ini memiliki adanya ruang terbuka hijau yang memberikan suasana asri dan sejuk. Konsep rumah yang ramah lingkungan menjadi kelebihan dari rumah modern yang satu ini. 

Suasana lingkungan rumah yang asri akan membuat Anda menjadi lebih nyaman saat tinggal di dalamnya. Selain itu, tinggal di hunian yang satu ini akan membuat Anda mendukung kampanye rumah ramah lingkungan. 

Lokasi Strategis

Kelebihan selanjutnya datang dari akses lokasi. Jakarta Garden City berlokasi di kawasan yang strategis dan menawarkan aksesibilitas terbaik. Anda dapat memiliki akses menuju LRT dan MRT dengan mudah dan praktis. 

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menuju ke Bandara Halim. Tidak hanya akses transportasi publik yang mudah, Anda juga dapat memiliki akses menuju ke beberapa jalan tol. Lokasi yang strategis menjadi kelebihan yang akan menarik banyak minat masyarakat nantinya. 

Fasilitas Publik yang Dekat

Berada di lokasi yang strategis juga membuat Jakarta Garden City memiliki akses mudah menuju ke berbagai fasilitas publik. Misalnya saja, Anda dapat dengan mudah menuju ke Food Garden, IKEA, fasilitas Rumah Sakit Mayapada, pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, dan lain-lain.

Dekat dengan fasilitas publik akan memberikan kenyamanan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Tersedia Banyak Pilihan Unit

Kelebihan lainnya, Jakarta Garden City menyediakan begitu banyak pilihan tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga keluarga. Mulai dari hunian dengan tipe minimalis, hingga tipe unit yang memiliki luas bangunan yang lebar. 

Anda dapat memilih pilihan unit yang sesuai dengan keadaan dan juga budget Anda bersama keluarga. Untuk kualitas, tidak perlu diragukan lagi, karena Jakarta Garden City dibangun oleh developer terpercaya yang telah berpengalaman. 

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh rumah modern dari Jakarta Garden City. Selain dapat menjadi pilihan hunian yang nyaman untuk tempat tinggal, Jakarta Garden City juga dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan untuk Anda dan keluarga. 

Kelebihan yang dimiliki rumah modern ini akan menjadi aspek pendukung untuk membuat nilai properti dari hunian ini terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah modern yang ditawarkan oleh Jakarta Garden City? Yuk,segera dapatkan unitnya sekarang juga!

Anda bisa mengunjungi website Rumahbekasi.id untuk mendapatkan informasi serta pemesanan unit rumah modern dari Jakarta Garden City. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan rumah Bekasi dari developer terpercaya lainnya di website tersebut. (FIY)

ImgWaNow wa
up