BLOG Jakarta Garden City

Blog

Raih Keuntungan Investasi yang Melimpah Hanya di Jakarta Garden City

7/27/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Dalam menjalankan investasi properti, Anda pasti membutuhkan modal yang besar. Meskipun begitu, investasi jenis ini merupakan yang paling mudah dijalankan dan bisa memberikan keuntungan yang melimpah mengingat harga properti yang terus naik setiap tahunnya karena banyaknya permintaan.

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih hunian yang cocok untuk diinvestasikan, mulai dari faktor lingkungan sekitar hunian. Pastikan Anda memilih rumah yang dibangun di kawasan ramai dan strategis, karena rumah yang aksesnya sulit justru tidak banyak diminati.

Pastikan juga fasilitas di dalam hunian dan disekitar hunian tersedia dengan lengkap dan dapat memudahkan penghuni rumah. Fasilitas-fasilitas wajib seperti sarana transportasi umum, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, fasilitas penunjang gaya hidup, sarana ibadah, dan beberapa fasilitas umum lainnya wajib ada di sekitar rumah agar penghuni lebih nyaman selama tinggal di perumahan.

Salah satu perumahan yang berpotensi menghasilkan banyak keuntungan ketika dijadikan sebagai aset investasi properti yaitu Jakarta Garden City.

Sebagai perumahan modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur, Jakarta Garden City tidak hanya cocok untuk jadi tempat tinggal, tapi juga menjadi hunian idaman para investor properti megingat hunian ini menawarkan banyak keunggulan yang dapat dirasakan dalam jangka panjang.

Perumahan ini dibangun di lokasi yang strategis, sehingga hunian ini menawarkan akses yang mudah menuju LRT/MRT. Bandara Halim, hingga stasiun KRL. Seluruh fasilitas umum ini jaraknya sangat dekat dari hunian sehingga Anda tidak perlu terburu-buru untuk berpergian.

Hunian yang mengusung konsep “Eco Township” ini dikelilingi oleh beragam fasilitas menarik yang dapat menjadi nilai tambah properti. Jakarta Garden City sangat dekat dengan Food Garden, IKEA, RS Mayapada, AEON Mall, dan masih banyak lagi. Fasilitas tersebut merupakan fasilitas yang wajib ada di sekitar perumahan agar penghuni dapat lebih mudah beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk berinvestasi properti di Jakarta Garden City, terdapat banyak pilihan rumah yang bisa Anda sesuaikan, mulai dari tipe L5 dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, hingga tipe L12 dengan harga mulai Rp 4,2 M-an. Semakin mewah rumah yang Anda jadikan aset investasi, maka semakin banyak juga keuntungan yang Anda dapatkan. Namun tetap diperlukan pertimbangan dan perhitungan lebih lanjut agar tidak salah pilih hunian.

Untuk ingin mengetahui lebih lanjut dan berinvestasi properti di Jakarta Garden City, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hunian yang memukau dan berkualitas tinggi ini! Yuk, investasi properti di Jakarta Garden City sudah pasti untung mulai dari sekarang!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up