BLOG Jakarta Garden City

Blog

Raih Kemudahan Akses Dengan Tinggal di Jakarta Garden City

8/3/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memiliki rumah dengan akses yang mudah dijangkau sudah pasti menjadi impian semua orang. Hunian yang memiliki banyak akses sudah pasti berada di kawasan strategis yang memudahkan setiap penghuninya untuk beraktivitas dan berpergian ke mana saja. Selain mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi, rumah yang ideal dengan akses serba mudah umumnya juga dapat dijangkau oleh transportasi umum.

Salah satu hunian modern dengan kemudahan akses bisa Anda temui di Jakarta Garden City. Hunian yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk ini didukung oleh ruang terbuka hijau yang luas, membuat kawasan Jakarta Garden City memiliki udara yang sejuk dan sehat, sehingga ideal untuk dihuni.

Perumahan mewah ini juga menawarkan 7 tipe hunian memukau yang bisa jadi pilihan Anda dan keluarga. Dengan banyaknya pilihan yang disediakan ini, Anda bisa lebih mudah menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga. Harga hunian di Jakarta Garden City juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1,5 M-an saja.

Hunian yang mengusung konsep “Eco Township” ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang beragam di sekitarnya yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari Anda, di antaranya yaitu Food Garden, IKEA, AEON Mall, RS Mayapada, dan lain-lain.

Jakarta Garden City yang dibangun di kawasan strategis ini menawarkan kemudahan akses untuk setiap penghuninya. Letaknya yang berada di kawasan prima membuat Jakarta Garden City dekat dengan stasiun LRT, MRT, KRL, hingga bandara Halim perdanakusuma. Semua fasilitas umum ini bisa Anda akses dengan mudah dari Jakarta Garden City hanya dalam waktu hitungan menit saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian ramah lingkungan yang terbesar dan ternyaman di wilayah Jakarta Timur hanya di Jakarta Garden City!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up