BLOG Jakarta Garden City

Blog

Mengusung Konsep Eco Township, Jakarta Garden City Pilihan Utama Hunian Keluarga!

10/5/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Mencari hunian yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga tentu tidaklah mudah. Banyak faktor yang membuat Anda jadi lebih selektif dalam memilih rumah karena hal-hal kecil juga perlu jadi pertimbangan mengingat rumah yang dipilih nantinya akan dihuni dalam waktu yang lama bersama keluarga.

Faktor yang paling sering dijadikan pertimbangan yaitu faktor lokasi hunian, pastikan hunian berada di lokasi yang ramai, strategis, dan berpotensi selalu berkembang, lingkungan yang aman, kelengkapan fasilitas dalam perumahan dan di sekitar perumahan, spesifikasi bangunan hunian, serta harga rumah yang akan dipilih apakah sudah sesuai dengan keuntungan dan kenyamanan yang akan didapatkan atau belum.

Untuk memudahkan Anda memilih hunian, kini hadir salah satu kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur yaitu Jakarta Garden City. Hunian ini menawarkan konsep hunian Eco Township yang didukung oleh ruang terbuka hijau, sehingga lingkungannya berada di kawasan yang asri dan sejuk.

Jakarta Garden City yang dibangun di lokasi strategis ini juga menawarkan akses mudah menuju fasilitas umum seperti LRT/MRT, bandara Halim Perdanakusuma, serta stasiun KRL yang seluruhnya bisa Anda jangkau lebih dekat dan hanya dalam waktu hitungan menit saja dari kawasan hunian. Stasiun KRL terdekat dari Jakarta Garden City yaitu stasiun Cakung yang jaraknya 7 km dari hunian dan bisa dijangkau hanya dalam waktu 10 menit saja dari hunian.

Kawasan hunian yang asri dan ramah lingkungan membuat Anda dan keluarga bisa lebih nyaman berada di dalam rumah. Tersedianya area hijau yang memadai dengan pepohonan hijau dan rindang dapat meredam kebisingan kota, sehingga kawasan perumahan Jakarta Garden City lebih tenang dan cocok jadi tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.

Hunian yang dikembangkan oleh developer terkenal, PT Modernland Realty Tbk. ini juga dikelilingi oleh fasilitas serba lengkap yang memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan harian, mulai dari adany food garden, IKEA, AEON Mall, rumah sakit Mayapada, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang mendukung aktivitas Anda selama tinggal di kawasan eksklusif Jakarta Garden City.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk menjadikan hunian ramah lingkungan yang menghasilkan beragam keunggulan, Jakarta Garden City sebagai hunian ideal bersama keluarga Anda! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hunian Eco Township terbesar di Jakarta Timur ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up