BLOG Jakarta Garden City

Blog

Investasi Properti Menguntungkan Cuma di Jakarta Garden City!

9/28/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Investasi properti saat ini masih jadi jenis investasi yang diminati banyak orang karena menjalaninya tidak sulit meskipun butuh modal yang cukup besar. Untuk mengurus properti yang sudah dibeli untuk diinvestasikan, Anda cukup rutin membersihkannya saja dan melakukan pengecekan berkala pada bangunan agar selalu terlihat terawat.

Jakarta Garden City merupakan kawasan hunian modern yang berlokasi di Jakarta Timur. Karena dibangun di lokasi yang strategis, Jakarta Garden City tidak hanya menawarkan kawasan hunian nyaman, tapi juga menawarkan tempat untuk berinvestasi properti dan tempat rekreasi yang didukung dengan kehadiran ruang terbuka hijau, sehingga wilayahnya memiliki kualitas udara yang baik dan sejuk.

Memilih hunian di Jakarta Garden City sebagai aset investasi properti di masa depan tentu jadi pilihan yang tepat. Mengapa demikian?

Berada di Lokasi Prima

Jakarta Garden City dibangun di kawasan strategis Jakata Timur yang menawarkan akses langsung menuju jalan tol dan beragam infrastruktur lain seperti LRT/MRT, Bandara Halim, serta stasiun KRL. Semua fasilitas dan infrastruktur yang tersedia di sekitar Jakarta Garden City ini bisa dijangkau hanya dengan waktu hitungan menit saja!

Hal tersebut membuat Jakarta Garden City jadi kawasan hunian yang akan selalu berkembang hingga ke masa yang akan datang, sehingga infrastruktur dan fasilitas tersedia semakin lengkap dan hunian Jakarta Garden City berpotensi menghasilkan keuntungan yang melimpah mengingat harga properti selalu naik setiap tahunnya.

Fasilitas Memadai

Fasilitas yang memadai di sekitar kawasan Jakarta Garden City dapat menambah nilai jual hunian Anda. Semakin lengkap fasilitas sekitar, tentu harga hunian akan semakin tinggi dan Anda pun akan lebih untung ketika membeli hunian di Jakarta Garden City.

Beberapa fasilitas yang tersedia di sekitar Jakarta Garden City yaitu Food Garden, IKEA, Rumah Sakit Mayapada, AEON Mall, dan masih banyak lagi.

Developer Terpercaya

Kawasan hunian Jakarta Garden City dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk yang sudah berpengalaman dan professional dalam dunia properti di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Sehingga Anda sudah tidak perlu khawatir lagi ketika membeli unit di Jakarta Garden City karena sudah pasti terjamin keamanan dan kemudahan proses pembeliannya.

Banyak Pilihan Hunian

Jakarta Garden City menghadirkan 7 tipe hunian modern yang cocok untuk aset investasi properti. Selain karena spesifikasi bangunannya yang tahan lama, Jakarta Garden City juga menawarkan beragam keunggulan dalam satu lingkup kawasannya. Perumahan modern dua lantai ini menawarkan harga mulai Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk menjadikan hunian ramah lingkungan yang menghasilkan beragam keunggulan, Jakarta Garden City sebagai aset investasi properti Anda!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up