BLOG Green Avenue

Blog

Hunian Tepat untuk Hidup Sehat? Ya Green Avenue Bekasi!

10/19/2021

Rumahbekasi.id, BekasiHidup di Bekasi dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari tempat tinggal kita sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Berolahraga secara rutin di kawasan tempat tinggal Anda bisa Anda lakukan dengan mudah setiap hari di Green Avenue Bekasi. Green Avenue merupakan hunian mixed use bagian dari kawasan LRT City Bekasi yang terintegrasi langsung dengan stasiun LRT. Green Avenue memiliki aksesibilitas lengkap, sehingga memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi. Apartemen ini berlokasi 30 m dari stasiun LRT, 0 Km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus Transjabodebek dan Transpatriot Bekasi yang dapat memberikan alternatif kenyamanan dalam bepergian.

Mendampingi fasilitas dan aksesibilitasnya, Green Avenue juga menyediakan fasilitas kebugaran untuk Anda agar bisa terus menjaga kesehatan dan imunitas tubuh melalui olahraga di dalam tempat tinggal Anda sendiri.

Pertama, Green Avenue memiliki Swimming Pool yang eksklusif untuk Anda. Anda bisa melakukan relaksasi dan juga olahraga renang setiap hari bersama keluarga atau buah hati tercinta. Banyak manfaat yang didapat dari berenang, salah satunya adalah memperbaiki sistem pernapasan, serta meregangkan otot-otot tubuh kita.

Kedua, terdapat children playground di kawasan apartemen. Anak-anak juga bisa berolahraga dan aktif bergerak di playground yang disediakan Green Avenue Bekasi. Untuk anak-anak, olahraga terbaik yang bisa dilakukan adalah aktif bergerak. Bermain di taman bermain dengan wahana sederhana yang disediakan tentu akan membuat mereka aktif bergerak dan bersenang-senang. Apa yang lebih baik dari bermain sambil bersenang-senang dan berolahraga sekaligus?

Ketiga, terdapat jogging track yang tentunya bisa Anda manfaatkan untuk berlari-lari kecil atau jogging di pagi dan sore hari untuk meningkatkan imunitas tubuh. Bukan hanya di kawasan perumahan, Green Avenue Bekasi juga memiliki jogging track untuk Anda dan keluarga.

Ayo! Bergabung bersama ratusan penghuni lainnya menerapkan pola hidup yang lebih sehat di Green Avenue Bekasi! Segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut! (GYS)

 

ImgWaNow wa
up