BLOG Green Avenue

Blog

3 Tips Memilih Unit Apartemen Ideal Ala Green Avenue

11/8/2021

Rumahbekasi.id, Tangerang – Saat ini di kota-kota besar sudah banyak sekali bermunculan apartemen dengan harga yang terjangkau serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Hal ini tentu membuat banyak masyarakat terutama milenial mulai berpindah ke apartemen, karena dinilai lebih praktis dan menguntungkan.

Namun, sebelum Anda membeli apartemen, yuk ketahui dulu tips memilih unit apartemen yang baik untuk tempat tinggal yang nyaman.

Memilih posisi lantai yang cocok

Hal utama yang perlu diperhatikan dalam pemilihan posisi lantai. Ada banyak faktor yang bisa jadi bahan pertimbangan agar Anda mendapatkan kenyamanan selama tinggal di unit apartemen. Jika Anda termasuk orang yang takut dengan ketinggian, Anda bisa memilih unit apartemen yang ada di lantai bawah. Namun, jika Anda orang yang tidak takut ketinggian dan ingin mendapatkan pemandangan bagus dari unit apartemen Anda, maka Anda bisa memilih unit apartemen yang ada di lantai atas. Dalam memilih lantai unit apartemen, Anda juga harus mempertimbangkan anggota keluarga yang akan tinggal di unit apartemen tersebut.

Perhatikan kondisi unit apartemen

Jika Anda sudah menemukan unit apartemen yang sesuai dengan selera Anda, maka sempatkan untuk datang berkunjung untuk melihat-lihat unit apartemen tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya. Anda harus memeriksa dengan baik kondisi dinding, plafon, lantai, saluran pembuangan, dan lain-lain. Jika Anda menemukan bagian yang mengalami kerusakan dan perlu diperbaiki, maka segera bicarakan dengan developer atau agen properti yang menemani kunjungan Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan dirugikan dengan faktor kondisi unit apartemen yang tidak baik.

Nilai investasi

Untuk Anda yang ingin membeli unit apartemen, nilai investasi sangat penting untuk Anda perhatikan. Apalagi jika Anda akan membeli unit apartemen yang masih berada dalam proses pembangunan. Pastikan Anda memilih apartemen yang dibangun oleh developer terpercaya dan produk hasil karyanya terbukti berkualitas.

Nah, itulah beberapa tips memilih unit apartemen yang bisa Anda terapkan sebelum memutuskan membeli. Berbicara mengenai unit apartemen yang berkualitas, Green Avenue bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jika Anda sedang mencari apartemen yang nyaman di kawasan Bekasi.

Dibangun oleh developer terpercaya, yakni PT Adhi Commuter Properti, Green Avenue menghadirkan apartemen berkualitas yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik untuk Anda sekeluarga.

Jadi tunggu apalagi? Yuk pilih Green Avenue sebagai tempat tinggal nyaman Anda. Segera Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lengkapnya. (AN)

ImgWaNow wa
up