BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Terinspirasi Dari Kebutuhan Masyarakat Urban, Grand Mahkota 2 Jadi Hunian Ideal

7/6/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bekasi menjadi salah satu pilihan kota yang diincar kaum urban untuk mencari tempat tinggal karena kota penyangga Jakarta ini semakin strategis dengan banyaknya pembangunan infrastruktur yang sedang maupun telah berlangsung. Infrastruktur yang tersedia ini meliputi akses jalan tol, serta stasiun MRT maupun LRT.

Itulah yang membuat Bekasi kini menyediakan banyak tipe hunian yang khusus dibuat untuk memenuhi kebutuhan kaum urban, salah satunya yaitu Grand Mahkota 2. Hunian ini dibangun oleh developer terpercaya, GSC Property yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Dirancang khusus mengikuti desain hunian masa kini yang modern minimalis, Grand Mahkota 2 dapat menarik perhatian kaum urban dengan desain huniannya yang mewah dan futuristic. Grand Mahkota 2 dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan perpaduan antara bidang vertikal dan transparan, sehingga nyaman untuk dihuni, ditambah dengan wilayahnya yang menyediakan area hijau cukup luas membuat kawasan perumahan Grand Mahkota 2 terasa asri dan memiliki kualitas udara yang lebih sejuk dan sehat.

Grand Mahkota 2 dibangun di kawasan Bekasi yang sedang berkembang pesat, sehingga kawasan perumahannya dikelilingi oleh fasilitas serba lengkap yang mendukung Anda untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tinggal di Grand Mahkota 2 juga tidak perlu khawatir dengan lingkungan yang tidak aman, karena kawasan perumahannya dijaga ketat oleh security dan kamera CCTV yang bekerja selama 24 jam memantau lingkungan perumahan Anda. Sehingga Anda bisa lebih tenang meninggalkan rumah ketika sedang bekerja atau berpergian.

Karena huniannya yang nyaman, aman, dan memudahkan penghuninya, Grand Mahkota 2 menjadi rumah yang ideal untuk dihuni bersama keluarga. Namun tidak hanya itu, desainnya yang modern membuat Grand Mahkota 2 menjadi pilihan yang tepat untuk menjadikan huniannya sebagai aset investasi properti yang menguntungkan.

Untuk memudahkan Anda menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan, Grand Mahkota 2 menawarkan 4 tipe hunian dengan harga yang sangat terjangkau! Mulai dari unit Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp 330 jutaan, hingga unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp558 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up