BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Hunian Memukau dengan Harga Terjangkau Cuma di Grand Mahkota 2

10/5/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Punya keinginan untuk tinggal di hunian modern yang memukau sudah pasti jadi impian banyak orang. Namun sayangnya, hunian ideal di kawasan kota seperti Bekasi umumnya memiliki harga yang selangit, sehingga membuat banyak orang memilih untuk mengubur harapannya tersebut.

Namun, kini Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi tidak bisa tinggal di hunian modern yang memukau karena GSC Property menghadirkan kawasan hunian modern terbaik dengan harga yang sangat terjangkau! Sangat cocok jadi pilihan utama kaum milenials dan kaum urban yang memilih Bekasi sebagai tempat tinggalnya.

Grand Mahkota 2 merupakan hunian persembahan GSC Property yang dirancang khusus dari inspirasi kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di kawasan perumahan modern namun dengan budget yang terbatas. Setiap unit di Grand Mahkota 2 dirancang dengan spesifikasi bangunan terbaik dan berkualitas tinggi. Setiap unit juga dibangun dengan fasad bangunan yang impresif dan menggabungkan bidang vertikal dan transparan yang membuat huniannya terlihat mewah dan modern.

Hunian asri dengan konsep cluster ini dilengkapi dengan kehadiran petugas keamanan dan kamera pengawas (CCTV) yang beroperasi selama 24 jam penuh memantau kawasan perumahan. Grand Mahkota 2 juga menjalankan sistem keamanan one gate yang membuat lingkungan jadi lebih mudah dipantau petugas keamanan, sehingga lingkungannya dapat terjamin aman dan nyaman dihuni.

Hunian modern yang menghadirkan smart living concept ini dibangun di kawasan strategis yang membuat Anda bisa lebih mudah menjangkau beberapa fasilitas dan infrastruktur, salah satunya yaitu pintu tol Babelan, JORR 2, serta Cilincing-Cibitung yang bisa dijangkau hanya dalam waktu 10 menit dari hunian.

Dengan banyaknya keunggulan dan keuntungan yang didapatkan dari Grand Mahkota 2 di atas, Anda tidak perlu khawatir dengan harga hunian yang ditawarkan karena sudah pasti sesuai dengan budget Anda! Grand Mahkota 2 memiliki 4 tipe unit hunian yang bisa jadi pilihan Anda dengan harga mulai Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Harga yang sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian memukau di Bekasi yang dirancang khusus untuk Anda hanya di Grand Mahkota 2! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.  (DRZ)

ImgWaNow wa
up