BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Tidak Perlu Khawatir, Hunian Terjamin Aman di Grand Mahkota 2

10/12/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di kawasan perumahan yang aman merupakan keinginan setiap calon penghuni. Setiap orang tentunya menghindari hal-hal yang membahayakan keluarganya, sehingga keamanan kawasan menjadi salah satu faktor yang menentukan pembelian rumah serta kenyamanan penghuni. Untuk itu, ada beberapa sistem keamanan yang tersedia dalam lingkungan perumahan.

Grand Mahkota 2, hunian persembahan dari GSC Property ini merupakan kawasan hunian modern yang dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Perumahan ini dibangun di kawasan yang sedang berkembang pesat dan dilengkapi oleh fasilitas pendukung aktivitas sehari-hari.

Hunian modern dan asri yang dirancang dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan ini memiliki beberapa fasilitas keamanan yang membuat kawasannya lebih aman dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga, diantaranya yaitu:

Security

Untuk menjaga keamanan hunian, perumahan modern biasanya dilengkapi dengan kehadiran security atau petugas keamanan yang bertugas untuk memantau perumahan selama 24 jam dan memastikan kawasannya aman. Petugas keamanan biasanya menggunakan sistem shift atau bergantian dengan petugas lainnya.

Sumber: Freepik

One Gate System

Salah satu sistem keamanan yang paling banyak diterapkan di hunian modern yaitu one gate system  yang dimana perumahan hanya memiliki satu akses gerbang utama sebagai jalur masuk dan keluar area perumahan. Sistem ini sangat efektif dan membantu security dalam memantau setiap orang yang masuk dan keluar dari area perumahan.

CCTV

Fitur modern satu ini sering ada di kawasan perumahan modern. CCTV umumnya dipasang di beberapa titik penting perumahan yang sulit dijangkau oleh security. Adanya kamera pengawas CCTV ini sangat membantu pemantauan lingkungan perumahan dan pastinya lebih menyeluruh.

Sumber: Freepik

Itu dia 3 fitur keamanan dari Grand Mahkota 2 yang dapat menjamin wilayah perumahannya aman dan ideal untuk dihuni bersama keluarga. Meskipun hunian ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai, tentunya tidak membuat Grand Mahkota 2 memiliki harga jual yang tinggi karena Grand Mahkota 2 menawarkan harga hunian mulai dari Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian memukau di Bekasi yang dirancang khusus untuk Anda hanya di Grand Mahkota 2! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. (DRZ)

ImgWaNow wa
up