BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Sistem Keamanan One Gate di Grand Mahkota 2 Buat Lingkungan Jadi Lebih Aman

7/27/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tingginya kasus kriminalitas yang ada di Indonesia tentu membuat masyarakat khawatir, apalagi tidak jarang wilayah perumahan jadi sasaran terjadinya kasus kriminal. Untuk itu, perlu kesadaran untuk semakin meningkatkan sistem keamanan di lingkungan sekitar hunian.

Maka dari itu, sekarang ini banyak perumahan yang mulai memasang kamera CCTV di beberapa titik lingkungannya. Kamera ini bekerja selama 24 jam untuk memantau lingkungan perumahan secara menyeluruh dan memastikan bahwa lingkungan perumahan dapat terjamin keamanannya.

Selain pemasangan kamera CCTV, terdapat satu sistem keamanan yang sekarang ini banyak diterapkan oleh perumahan modern, yaitu one gate system. Sistem keamanan ini dianggap sangat efektif untuk menjaga lingkungan perumahan, terlebih jika perumahannya tidak terlalu besar, sehingga memudahkan pemantauan.

Sistem one gate ini bekerja dengan hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses untuk masuk dan keluar perumahan yang dijaga oleh petugas keamanan. Sistem keamanan ini sangat memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang baik tamu maupun penghuni yang masuk dan keluar dari wilayah perumahan.

Karena hanya tersedia satu gerbang, kehadiran one gate system ini menutup kemungkinan adanya jalan alternatif di dalam hunian, sehingga bebas dari keluar masuknya kendaraan yang bukan penghuni. Hal ini harus dihindari karena berpotensi menimbulkan aksi kriminal dan munculnya rasa tidak nyaman bagi penghuni

Sistem keamanan dengan kamera CCTV dan one gate system ini diterapkan di Grand Mahkota 2, hunian rancangan GSC Property yang menjawab seluruh kebutuhan masyarakat urban. Hunian bergaya modern dengan kombinasi antara biang vertikal dan transparan ini mengusung konsep cluster yang tertutup, sehingga keamanan dalam lingkungannya lebih terjamin.

Keamanan yang terjamin di Grand Mahkota 2 membuat hunian ini sangat ideal untuk dihuni sendiri maupun bersama keluarga. Untuk itu, Grand Mahkota 2 menawarkan 4 tipe hunian dengan desain mewah, asri, dan futuristic dengan harga mulai Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu unit idaman Anda di Grand Mahkota 2! (DRZ)

ImgWaNow wa
up