BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Ketahui Sistem Pembayaran Beli Rumah di Grand Mahkota 2!

8/10/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Grand Mahkota 2 jadi hunian yang menjawab segala kebutuhan kaum urban karena kawasannya dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik yang mendukung segala aktivitas penghuninya sehari-hari. Tidak hanya itu, hunian ini juga dibangun di lokasi yang multiakses sehingga mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Dirancang khusus menjadi hunian yang mewah dan modern membuat Grand Mahkota 2 jadi hunian yang nyaman untuk dihuni bersama keluarga. Hunian asri yang dibangun oleh GSC Property ini menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap unitnya, yaitu mulai dari Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja!

Mau dapat rumah di Grand Mahkota 2 dengan lebih mudah? Ini dia sistem pembayaran rumah yang bisa Anda oilih:

KPR

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah menjadi salah satu pembayaran rumah yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang. KPR umumnya disediakan oleh bank, namun sekarang ada lembaga keuangan lainnya yang menyediakan sistem KPR rumah. Setiap bank memiliki aturan dan kebijakan masing-masing mengenai nilai KPR.

Di Grand Mahkota 2, Anda bisa membayar unit rumah dengan sistem KPR, perumahan modern ini juga mendapatkan dukungan KPR dari Bank BTN dan Bank Mandiri yang dapat mempermudah pembayaran rumah Anda.

KPR Syariah

Untuk yang beragama Islam, KPR Syariah kerap kali menjdi pilihan sisten pembayaran. Sistem ini menghapuskan bunga, denda, serta asuransi yang dianggap sebagai riba, sehingga pihak yang mengajukan kredit bisa membayar cicilan rumah tanpa kena bunga. Serta ketika Anda tidak membayar cicilan pun tidak akan dikenai denda dan tidak akan disita seperti umumnya KPR di bank lainnya.

Namun KPR syariah hanya didukung oleh pengembang properti yang juga mengusung prinsip syariah, seperti Grand Mahkota 2 yang perumahannya didukung oleh KPR Syariah dari Bank BTN Syariah dan Mandiri Syariah.

Tunai bertahap

Selain melakukan pembayaran rumah dengan sistem kredit, ada juga pilihan dengan pembayaran tunai dengan sistem cicilan bertahap. Sistem ini berhubungan dengan developer yang memberikan skema cicilan dalam berbagai jangka waktu. Namun umumnya jika jangka waktu lebih singkat, uang muka rumah yang disetorkan umumnya jauh lebih besar dibandingkan pembayaran lain.

Mau tinggal di Grand Mahkota 2? Kira-kira pembayaran mana yang akan Anda gunkan? Pastikan pilih skema pembayaran yang memudahkan dan sesuai dengan kemampuan finansial agar tidak memberatkan Anda untuk membayar cicilan per bulannya! (DRZ)

ImgWaNow wa
up