BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Ketahui Keuntungan Hunian dengan Sistem Cluster di Grand Mahkota 2!

6/22/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian dengan sistem cluster di wilayah Bekasi kini semakin banyak diterapkan, terlebih Bekasi merupakan wilayah yang memiliki banyak komplek perumahan. Salah satu ciri khas dari hunian cluster adalah tipe dan bentuknya yang terlihat sama persis dan umumnya dibangun tanpa pagar.

Salah satu perumahan di Bekasi yang menerapkan sistem cluster ini adalah Grand Mahkota 2. Perumahan yang dibangun oleh GSC Property dengan mengombinasikan bidang vertikal dan transparan sehingga menghasilkan hunian yang mewah, asri, serta futuristic dan sangat cocok menjadi hunian ideal idaman Anda!

Lantas, apa saja keuntungan tinggal di hunian dengan sistem cluster ini?

Keamanan terjamin

Rumah dengan sistem cluster biasanya hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk tamu maupun penghuni. Hal ini tentunya memudahkan petugas keamanan untuk memantau orang yang masuk dan keluar dari daerah perumahan.

Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh di wilayah lingkungan perumahan, sehingga Anda akan merasa nyaman dan aman selama berada di hunian.

Mudah bersosialisasi

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa rumah dengan sistem cluster umumnya dibangun tanpa pagar pembatas dan hanya dibatasi oleh tembok. Hal ini dapat memudahkan Anda untuk mulai bersosialisasi dengan tetangga sebelah maupun tetangga yang lain tanpa adanya pagar tinggi yang menghalangi setiap rumah di Grand Mahkota 2.

Fasilitas super eksklusif

Meskipun lingkungannya terbatas, rumah dengan sistem cluster di Grand Mahkota 2 memiliki fasilitas-fasilitas lengkap yang membuat huniannya menjadi sangat eksklusif. Hal ini bertujuan agar Anda dapat merasakan kenyamanan dan seluruh kebutuhannya terpenuhi meskipun tinggal di kawasan hunian yang tidak terlalu besar dan luas.

Lebih luas

Hunian cluster yang dibangun tanpa pagar ini juga menambah kesan hunian terlihat lebih luas daripada ukuran sebenarnya. Tidak hanya itu, umumnya tempat bermain anak di cluster memiliki ukuran playground yang lebih luas dan terletak di bagian belakang perumahan. Namun Anda juga bisa memanfaatkan halaman depan yang tidak berpagar untuk menjadi area bermain anak, sehingga anak Anda bisa bermain lebih aman.

Karena ukuran huniannya yang luas, maka Grand Mahkota 2 menyedikan 4 tipe unit ideal yang bisa Anda pilih dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Tunggu apa lagi? Yuk tinggal di Grand Mahkota 2 sekarang! (DRZ)

ImgWaNow wa
up