BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Intip 4 Alasan Mengapa Investasi Properti di Grand Mahkota 2 Sangat Menguntungkan

6/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Memilih rumah yang akan dijadikan aset investasi properti tentunya tidak boleh dipilih asal. Selain lokasinya yang tidak ideal, Anda juga bisa mengalami kerugian yang cukup parah karena hunian yang tidak kunjung dilirik oleh calon pembeli.

Untuk itu, memilih Grand Mahkota 2 sebagai pilihan hunian untuk aset investasi properti merupakan pilihan yang tepat. Hunian yang dibangun oleh GSC Property ini tidak hanya menyediakan beragam fasilitas terbaik di kawasannya, tapi juga memiliki akses yang mudah dijangkau oleh transportasi pribadi maupun transportasi umum, sehingga menjadi kawasan yang strategis untuk dihuni.

Keuntungan apa lagi dari Grand Mahkota 2 yang mampu membuat investasi properti Anda semakin menguntungkan? Simak alasannya berikut ini:

Keamanan terjamin

Keamanan menjadi salah satu faktor utama yang perlu diperhatikan ketika memilih rumah, karena lingkungan ini akan menjadi hunian dalam waktu yang lama. Terlebih jika hunian akan diinvestasikan untuk masa depan, diperlukan pengawasan yang lebih ketat untuk menjaga keamanan rumah.

Kawasan Grand Mahkota 2 dijaga ketat oleh security serta kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh memantau lingkungan sekitarnya, sehingga kawasan hunian ini dapat terjamin keamanannya.

Desain hunian terbaik

Ketika memilih rumah, selalu pastikan bangunan memiliki spesifikasi yang aman dan bermutu tinggi. Hal ini agar rumah tidak mudah rusak dan dapat tahan lama, sehingga cocok untuk diinvestasikan. Grand Mahkota 2 dirancang khusus dengan fasad bangunan yang menarik dan berkualitas tinggi dengan menggabungkan bidang vertikal dan transparan menjadi satu unit hunian. Sehingga hunian di Grand Mahkota 2 terlihat mewah, asri, dan futuristic yang nyaman dihuni dalam waktu lama hingga masa depan.

Banyak pilihan hunian

Banyaknya pilihan hunian membuat calon penghuni dapat lebih mudah menemukan rumah yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Untuk itu, Grand Mahkota 2 menyediakan 4 tipe hunian dengan harga yang bervariasi, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Grand Mahkota 2 menyediakan hunian tipe Raflesia Selatan, unit Raflesia Hill, unit Raflesia Arnoldi, dan unit Raflesia Boulevard. Ke-empat tipe hunian ini bisa menjadi sumber keuntungan Anda berinvestasi properti!

Harga terjangkau

Untuk investasi properti, carilah hunian dengan harga yang terjangkau karena hunian dengan harga yang terjangkau selalu menjadi incaran bagi kaum urban dan millennial.

Di Grand Mahkota 2 tersedia tipe Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp330 jutaan, unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp437 jutaan, dan unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp558 jutaan saja!

Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dari satu unit hunian saja!

Tertarik untuk segera berinvestasi properti di Grand Mahkota 2? Yuk segera pilih unit hunian yang ingin Anda investasikan sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up