BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Hunian Paket Lengkap Harga Bersahabat Hanya di Grand Mahkota 2

6/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Mendapatkan hunian yang sesuai dengan ekspektasi Anda memang tidaklah mudah. Sekalipun Anda berhasil mendapatkannya, pasti ada beberapa detail yang kurang sesuai dengan keinginan Anda. Itulah mengapa mencari hunian yang sesuai bukanlah hal yang mudah.

Untuk itu, GSC Property mempersembahkan hunian yang terinspirasi dari kebutuhan kaum urban yang dirancang secara khusus dengan desain hunian yang mewah dan futuristic, yaitu Grand Mahkota 2. Perumahan ini juga dibangun dengan fasad bangunan yang impresif dan berkualitas tinggi, yaitu dengan mengombinasikan bidang vertikal dan transparan yang membuat huniannya terlihat semakin berkelas.

Perumahan ini mengusung konsep cluster sehingga lingkungan huniannya lebih terpantau oleh petugas keamanan. Ditambah lagi, penggunaan kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam memantau lingkungan perumahan dan sistem keamanan one gate yang membuat petugas keamanan lebih mudah memantau pengunjung dan penghuni yang keluar dan masuk kawasan, sehingga kawasan Grand Mahkota 2 lebih terjamin dan ketat keamanannya.

Untuk mendapatkan hunian di Grand Mahkota 2, tersedia 4 tipe unit yang ideal untuk Anda huni. Mulai dari unit Raflesia Selatan dengan harga mulai dari Rp 330 jutaan, unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp 437 jutaan, hingga unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp 558 jutaan saja! Harga yang sangat bersahabat untuk para kaum urban dan millennial, kan?

Untuk akses hunian, Anda tidak perlu khawatir karena Grand Mahkota 2 dibangun di lokasi yang sedang berkembang pesat, sehingga banyak fasilitas dan infrastruktur yang tengah dibangun di kawasannya dan membuat lokasi Grand Mahkota 2 menjadi lebih strategis dan mudah diakses dari mana saja. (DRZ)

ImgWaNow wa
up