BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Cari Hunian Murah di Bekasi? Grand Mahkota 2 Solusinya!

8/24/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah yang serba lengkap mulai dari fasilitas hingga kemudahan aksesibilitas ditambah dengan harga terjangkau menjadi salah satu hunian yang paling banyak diminati. Selain lebih mudah, hunian ini juga praktis karena dekat kemana saja tanpa membuang waktu lebih lama menuju fasilitas-fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Grand Mahkota 2 menjadi solusi hunian masyarakat urban yang ingin tinggal di hunian modern serba lengkap. Hunian yang dibangun oleh GSC Property ini mengusung konsep cluster yang ruang lingkupnya lebih kecil sehingga kawasannya lebih aman dan mudah dipantau oleh petugas keamanan.

Hunian modern ini dibangun di kawasan Bekasi yang sedang berkembang pesat dan memiliki fasilitas-fasilitas terbaik di sekitarnya yang dapat memudahkan Anda beraktivitas. Hunian ini juga dirancang dengan kombinasi bidang vertikal dan transparan yang membuat Grand Mahkota 2 jadi hunian yang futuristik dan terlihat mewah, sehingga hunian ini tidak hanya cocok untuk dihuni bersama keluarga, tapi juga bisa sebagai aset investasi properti di masa depan.

Yang lebih menariknya lagi, setiap unit di Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan smart living concept yang dimana Anda bisa lebih nyaman mengatur barang-barang elektronik di dalam hunian sesuai dengan keinginan Anda. Konsep smart living dalam hunian ini mengedepankan penggunaan internet dan smartphone sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

Dilengkapi dengan sistem keamanan one gate dan CCTV yang beroperasi untuk memantau dan menjamin lingkungan sekitar lebih aman, Grand Mahkota 2 membuat kawasannya lebih aman dan nyaman dihuni oleh keluarga. Sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir atau ragu untuk tinggal di Grand Mahkota 2 yang keamanannya terjamin ini.

Perumahan asri dan ramah lingkungan ini menawarkan 4 tipe hunian yang bisa jadi pilihan Anda dan keluarga. Meskipun jadi hunian yang serba lengkap dan praktis, Grand Mahkota 2 menawarkan hunian dengan harga yang sangat terjangkau sehingga Anda bisa lebih mudah mendapatkan rumah di kawasan ini.

Grand Mahkota 2 menghadirkan unit Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp 330 jutaan, unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp 437 jutaan, serta unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp 558 jutaan saja!

Untuk mendapatkan hunian di Grand Mahkota 2, developer menyediakan sistem pembayaran KPR lewat Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank Mandiri, serta Bank Mandiri Syariah sehingga Anda bisa lebih mudah memiliki hunian sendiri di kawasan asri Grand Mahkota 2. (DRZ)

ImgWaNow wa
up