BLOG Grand Mahkota 2

Blog

Bisa Dimiliki Siapa Saja, Grand Mahkota 2 Hunian Terbaik dengan Harga Terjangkau!

8/3/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Lengkapnya fasilitas dan kemudahan akses menuju hunian menjadi daya tarik setiap orang ketika memilih rumah. Namun umumnya hanya beberapa orang saja yang berhasil memiliki rumah sendiri untuk dihuni bersama keluarga karena harga hunian yang jauh dari harga terjangkau, terlebih untuk hunian yang memiliki fasilitas serba lengkap dan praktis.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir karena GSC Property kini menghadirkan Grand Mahkota 2 sebagai hunian serba praktis dan terjangkau!

Hunian eksklusif di kawasan Bekasi ini dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan mengombinasikan bidang vertikal dan transparan dalam satu kesatuan, sehingga menghadirkan hunian modern yang mewah dan futuristic serta nyaman dan aman untuk dihuni bersama keluarga.

Hunian asri yang ramah lingkungan ini didukung oleh fasilitas-fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan tanpa perlu keluar dari area perumahan dan membuang waktu lebih lama. Lokasinya yang berada di kawasan strategis membuat Grand Mahkota 2 juga jadi hunian yang mudah dijangkau oleh beragam transportasi dan memudahkan perjalanan Anda. Dari pintu tol Babelan JORR 2 Cilincing-Cibitung menuju Grand Mahkota 2 hanya memakan waktu 10 menit saja, loh!

Hunian yang menggunakan konsep smart living ini tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal saja, desain hunian yang modern, mewah, dan tahan lama ini membuat Grand Mahkota 2 jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti yang menguntungkan. Apalagi perumahan ini dibangun di kawasan prima yang dapat membat hidup Anda jadi lebih praktis dan nyaman.

Dengan menghadirkan 4 tipe unit hunian yang memukau mulai dari unit Raflesia Selatan, unit Raflesia Hill, unit Raflesia Arnoldi, dan unit Raflesia Boulevard. Keempat tipe hunian di Grand Mahkota 2 ini memudahkan Anda untuk segera menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga.

Meskipun memiliki fasilitas serba lengkap dan akses yang mudah dijangkau, Grand Mahkota 2 tetap menjadi hunian idaman para kaum urban masa kini karena setiap unit di Grand Mahkota 2 memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Harga yang sangat terjangkau, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga hanya di Grand Mahkota 2 sekarang juga dah hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up