BLOG Grand Duta City

Blog

Yuk Intip Ragam Tipe Unit Grand Duta City yang Menawan dan Berkualitas!

6/11/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Untuk mendapatkan hunian idaman yang sesuai dengan kebutuhan, dibutuhkan banyak referensi dan survey lapangan terkait perumahan yang Anda idamkan. Mulai dari ukuran, desain, hingga faktor lainnya yang perlu diperhatikan secara detail hingga akhirnya bisa memenuhi kebutuhan hunian ideal Anda. Itulah mengapa banyak developer yang menyediakan lebih dari satu tipe unit hunian di kawasan perumahannya.

Beberapa perumahan di Bekasi pun kini mulai memberikan beberapa opsi unit hunian akan dapat memenuhi kebutuhan setiap pemilik rumah. Salah satunya yaitu Grand Duta City, sebuah perumahan modern yang berada di jantung Bekasi Utara.

Perumahan yang berlokasi di kawasan premium yang menjadi rute utama Bekasi Barat dan Bekasi Utara ini menghadirkan cluster terbarunya, yaitu east Manhattan yang menyediakan berbagai macam fitur menarik dan lengkap di dalam kawasannya.

Dengan mengedepankan konsep gaya hidup comfortable living, Grand Duta City menawarkan beragam fasilitas terbaiknya yang memanjakan setiap pemilik rumah dengan menghadirkan lifestyle center, commercial area, dan masih banyak fasilitas lainnya yang menunjang kehidupan Anda.

Maka dari itu, Grand Duta City membangun 3 tipe unit hunian yang berdasar pada kebutuhan Anda, yaitu:

Tipe Chelsea

Hunian dengan Tipe Chelsea ini merupakan rumah 2 lantai dengan luas tanah sebesar 60 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi. Dalam satu huniannya terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 study room, dan 2 carport yang dapat menyimpan kendaraan Anda. Untuk mendapatkan hunian ini, Anda perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 830 jutaan saja!

Tipe Madison

Selanjutnya ada Tipe Madison dengan ukuran yang lebih luas, yaitu luas tanahnya berukuran 78 meter persegi dengan luas bangunan yaitu 82 meter persegi. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, setra 2 carport. Dengan detail rumah yang cukup lengkap ini, hunian Tipe Madison dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an.

Tipe Madison Premium

Tipe unit yang selanjutnya yaitu Tipe Madison Premium dengan ukuran luas tanah 78 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi. Ukurannya yang lebih luas membuat Tipe Madison Premium memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 study room, dan 2 carport. Hunian 2 lantai ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 M-an.

Itulah 3 tipe unit yang disediakan Grand Duta City yang pastinya memudahkan Anda untuk menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Yang lebih menarik lagi dari Grand Duta City yaitu setiap unit huniannya dilengkapi dengan smart home system dan desain hunian new normal dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang maksimal, dijamin membuat Anda dan keluarga menjadi lebih sehat.

Tertarik dengan Grand Duta City? Segera dapatkan hunian idaman Anda dengan beragam tipe unit menawan yang disediakan di kawasan prima yang bisa Anda jangkau dari mana saja dan fasilitas lengkap di sekitarnya sekarang juga. (DRZ)

ImgWaNow wa
up