BLOG Grand Duta City

Blog

Berkonsep Comfortable Living, Grand Duta City Jadi Primadona Kaum Urban!

10/19/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bekasi memiliki beragam pilihan hunian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda mulai dari hunian sederhana dengan harga yang terjangkau hingga rumah mewah dengan harga yang selangit. Untuk masyarakat urban yang mendambakan tinggal di kawasan perumahan modern yang nyaman dan ideal bersama keluarga, Grand Duta City jadi solusi utamanya!

Hunian modern yang dibangun di jantung Bekasi Utara ini hadir jadi jawaban kebutuhan Anda sebagai kaum urban yang ingin tinggal di kawasan modern dan ideal. Hunian dengan konsep cluster ini menawarkan kawasan hunian eksklusif dengan harga yang terjangkau.

Berada di kawasan yang strategis dan mudah dijangkau membuat dari Grand Duta City menuju beberapa fasilitas dan infrastruktur hanya dalam hitungan menit saja. Mulai dari 5 menit menuju pintu tol Marunda, 15 menit menuju pintu tol Cakung Timur, pasar modern, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan fasilitas perbelanjaan, serta hanya dengan 20 menit untuk menuju halte Transjakarta dan pintu tol Bekasi Barat.

Grand Duta City dibangun dengan konsep gaya hidup comfortable living yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas super lengkap mulai dari fasilitas kebutuhan sehari-hari, fasilitas komersial, hingga fasilitas rekreasi. Hunian dengan cluster terbarunya, East Manhattan ini memiliki fasilitas menarik yang dapat memanjakan Anda, mulai dari kolam renang nyaman yang bisa digunakan kapan saja, clubhouse, outdoor sitting garden, playground, dan masih banyak lagi.

Setiap unit hunian di cluster East Manhattan memiliki fitur-fitur menarik, mulai dari desain hunian modern dengan konsep new normal yang mengedepankan konsep hunian sehat yang mengoptimalkan cahaya alami dan sirkulasi udara yang lancar untuk menjaga kesehatan penghuni rumah.

Tidak hanya itu, Grand Duta City juga sudah memiliki jaringan kabel bawah tanah untuk koneksi internet yang lebih cepat dalam hunian, smart home system  yang meliputi smart door, lamp &IR smart remote, serta keamanan yang terjamin karena cluster nya dilengkapi dengan kamera CCTV di beberapa sudut kawasan, petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam, serta kartu akses gerbang khusus untuk penghuni, sehingga mengurangi risiko orang asing masuk ke dalam kawasan perumahan eksklusif ini.

Mau segera tinggal di Grand Duta City yang serba praktis namun berkualitas tinggi ini? Grand Duta City Yuk segera dapatkan unitnya dengan harga mulai Rp 830 jutaan saja! Hubungi kami untuk informasi seputar hunian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up