BLOG Grand Duta City

Blog

Solusi Hunian Modern Masa Kini Hanya di Grand Duta CIty

10/12/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian modern kini semakin banyak diincar karena umumnya menerapkan desain new normal yang mengoptimalkan cahaya alami dan kelancaran sirkulasi udara sehingga menghasilkan hunian yang nyaman dan sehat. Hunian modern juga memiliki area hijau terbuka yang membuat udara di kawasan perumahan jadi lebih sejuk.

Disamping itu, fasilitas hunian modern lebih lengkap dan memadai, sehingga penghuni rumah tidak perlu berpergian jauh ke luar kawasan untuk menjalankan aktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semakin lengkap fasilitas yang dimiliki dan harga yang terjangkau maka semakin banyak calon penghuni yang tertarik dengan hunian tersebut.

Untuk pilihan hunian modern di Bekasi, kini Anda tidak perlu bingung dan repot-repot mencari lagi karena sudah ada Grand Duta City yang jadi solusi hunian modern masa kini! Hunian ini menghadirkan cluster terbarunya, yaitu East Manhattan yang memiliki beragam fitur menarik dalam kawasannya, dijamin membuat penghuni lebih nyaman dan betah selama berada di dalam rumah.

Fitur-fitur ini adalah jaringan fiber bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi, keamanan terjamin 24 jam dengan CCTV dan kartu akses penghuni, smart home system  yang meliputi smart door, lamp & IR smart remote, dan desain hunian new normal yang mengoptimalkan cahaya matahari dan kelancaran sirkulasi udara.

Di kawasan East Manhattan ini, Anda bisa menikmati beragam fasilitas menarik yang memanjakan Anda, mulai dari private pool longue, clubhouse, outdoor sitting garden, children playground, dan masih banyak lagi. Area hijau juga turut melengkapi kawasan Grand Duta City, sehingga kawasan huniannya asri namun tetap fungsional.

Untuk lokasi pun Anda tidak perlu khawatir karena Grand Duta City dibangun di kawasan strategis tepatnya di Jalan Raya Babelan yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara dengan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi melalui tol Tanjung Priok-Cibitung, dan JORR 2 sehingga perjalanan Anda semakin mudah dan hemat waktu.

Tertarik untuk tinggal di Grand Duta City? Yuk segera dapatkan unitnya dengan harga mulai Rp 830 jutaan saja! Hubungi kami untuk informasi seputar hunian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up