BLOG Grand Duta City

Blog

Raih Kemudahan Aksesibilitas Dengan Tinggal di Grand Duta City!

9/28/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di kawasan perumahan yang aksesnya mudah dijangkau sudah jadi keinginan setiap orang. Hal ini karena aksesibilitas menjadi salah satu hal yang diperhatikan ketika memilih hunian, pastikan Anda memilih rumah yang strategis dan mudah dijangkau agar Anda bisa lebih mudah beraktivitas.

Untuk solusinya, kini hadir hunian berkualitas premium yang memiliki aksesibilitas terbaik, yaitu Grand Duta City. Perumahan eksklusif yang menghadirkan cluster East Manhattan ini dibangun di rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi dengan kehadiran akses jalan tol Tanjung Priok-Cibitung dan JORR 2.

Lokasinya yang strategis dan multiakses membuat Grand Duta City memiliki aksesibilitas terbaik untuk Anda berpergian ke beberapa fasilitas dan infrastruktur di sekitarnya hanya menghabiskan waktu hitungan menit saja.

Untuk menuju pintu tol Marunda, pintu tol Cakung Timur, dan pintu tol Bekasi Barat, Anda hanya menghabiskan waktu 5-20 menit saja. Sementara untuk menuju pasar modern dan pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mall Bekasi dan AEON Mall, Anda hanya menghabiskan waktu 15 menit dari hunian.

Tidak hanya itu, Grand Duta City juga dekat dengan fasilitas kesehatan RS Citra Harapan dan Eka Hospital, serta fasilitas pendidikan seperti Al-Azhar, BPK Penabur dan Binus University. Keduanya bisa Anda jangkau dari hunian hanya dalam waktu 15 menit saja.

Hunian ini dibangun dengan mengedepankan prinsip gaya hidup comfortable living, sehingga tidak hanya kemudahan akses yang di dapan, tapi kawasannya juga dilengkapi dengan fasiltas serba lengkap dan memadai yang mendukung pemenuhan kebutuhan Anda dengan lebih mudah dan praktis.

Di dalam kawasan perumahannya, Grand Duta City menghadirkan fasilitas lengkap seperti private pool longue, clubhouse, outdoor sitting garden, smarthome ready, serta keamanan terjamin selama 24 jam yang membuat Anda semakin nyaman dan aman berada di kawasan perumahan Grand Duta City.

Tertarik untuk tinggal di Grand Duta City yang fasilitasnya serba premium? Segera pilih hunian idaman Anda di cluster East Manhattan dari Grand Duta City demi kelangsungan hidup yang lebih modern dan sejahtera bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up