BLOG Grand Duta City

Blog

Nikmatnya Tinggal di Grand Duta City yang Dekat Kemana Saja

5/18/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kebanyakan orang ingin tinggal rumah yang strategis agar tidak kesusahan ketika berpergian. Jarak perumahan yang dekat dengan fasilitas dan sarana umum membuat berbagai aspek kehidupan jadi lebih mudah. Misalnya ketika Anda sedang ingin berbelanja, Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai pusat perbelanjaan dan dapat dengan cepat menemukan barang yang Anda cari.

Wilayah perumahan yang strategis ini menjadi jenis hunian yang paling banyak diincar, terlebih ketika sekarang ini sudah ada banyak orang yang memulai bisnis investasi properti yang dianggap dapat meraih keuntungan besar meskipun pada awalnya membutuhkan modal yang cukup besar juga.

Grand Duta City, hunian yang dibangun di jantung Bekasi Utara ini merupakan jawaban bagi kebutuhan masyarakat kaum urban yang ingin tinggal di rumah modern yang sesuai dengan kriteria rumah idaman dan nyaman untuk dihuni.

Berlokasi di Jalan Raya Babelan, rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, membuat Grand Duta City menjadi hunian strategis yang dekat serta mudah dilalui olejh kendaraan dari berbagai arah. Hunian asri yang berdiri di kawasan seluas 200 Ha ini dikelilingi oleh akses jalan tol yang mempermudah perjalanan Anda. Mulai dari 5 menit menuju pintu Tol Marunda, 15 menit menuju pintu Tol Cakung Timur, hingga 20 menit menuju pintu Tol Bekasi Barat. Hanya dengan 20 menit dari Grand Duta City, juga tersedia halte Transjakarta yang dapat menjadi solusi terbaik transportasi umum Anda.

Tidak hanya itu, Grand Duta City juga dengan pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi kebutuhan harian Anda. Cukup dengan 15 menit, Anda akan sampai ke Summarecon Mall Bekasi, AEON Cakung, serta pasar modern.

Dengan konsep hunian yang asri namun fungsional, setiap unit di Grand Duta City tentunya dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang menjadikan hunian Grand Duta City layak untuk dihuni hingga kapanpun. Dalam satu kawasan perumahan Grand Duta City terdapat lifestyle center, commercial area, playground, jogging track, kolam renang, working space, dan masih banyak lagi. Salah satu fasilitas terpenting dalam perumahan ini yaitu adanya security system center yang dapat menjamin keamanan lingkungan perumahan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan unit idaman Anda di Grand Duta City dan nikmati sensasi hunian asri dengan banyaknya pepohonan hijau di sekitar rumah, serta lokasi Grand Duta City yang berada di kawasan premium dan dapat dengan mudah diakses dari segala arah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up