BLOG Grand Duta City

Blog

Lokasi Yang Strategis, Grand Duta City Dekat ke Mana Saja!

6/22/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Selain kelengkapan fasilitas hunian yang perlu diperhatikan ketika memilih rumah untuk dihuni, Anda juga perlu memerhatikan lingkungan sekitarnya karena Anda akan tinggal di kawasan tersebut dalam waktu yang lama. Pastikan hunian Anda berada di kawasan yang dikelilingi oleh beragam infrastruktur dan fasilitas yang mudah diakses oleh transportasi umum untuk kemudahan berpergian Anda.

Grand Duta City hadir sebagai hunian yang menjawab segala kebutuhan Anda di dalam satu lingkup hunian. Selain fasilitasnya yang lengkap dan berkualitas tinggi, perumahan yang letaknya di jantung Bekasi Utara ini juga memiliki kemudahan akses yang menguntungkan setiap penghuninya.

Karena dibangun di Jalan Raya Babelan, Grand Duta City dilalui oleh rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara yang dilengkapi dengan akses jalan tol seperti Tol Tanjung Priok-Cibitung dan Tol JORR 2 yang bisa diakses hanya dengan dalam waktu hitungan menit saja!

Sesuai dengan konsep huniannya, gaya hidup comfortable living, Grand Duta City memberikan banyak kemudahan bagi setiap penghuninya, termasuk ketika Anda ingin pergi keluar untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dari Grand Duta City, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menuju askes tol Marunda, 15 menit menuju pintu tol Ckung Timur, dan 20 menit menuju pintu tol Bekasi Barat. Sementara untuk ke fasilitas penunjang gaya hidup seperti mall-mall besar, fasilitas pendidikan, psar modern, dan fasilitas kesehatan, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit saja! Tidak hanya itu, Anda juga bisa pergi dengan TransJakarta dan hanya menghabiskan waktu 20 menit saja menuju halte.

Hunian 2 lantai yang menghadirkan cluster terbarunya, East Manhattan ini juga dilengkapi dengan beragam keunggulan, mulai dari desain hunian new normal yang membuat sirkulasi udara dan cahaya alami berjalan secara optimal dan menghadirkan hunian sehat, akses internet dengan kecepatan tinggi dalam satu hunian, keamanan yang terjamin dengan adanya kamera CCTV dan akses khusus, serta hunian dengan konsep smart home yang memudahkan Anda untuk mengatur perangkat elektronik hanya dengan satu smartphone saja.

Mau tinggal di Grand Duta City? Yuk segera dapatkan hunian idaman Anda di sini sekarang juga! Tersedia 3 tipe unit dengan harga mulai dari Rp 830 jutaan hingga Rp 1,5 M-an saja! Segera nikmati hunian modern dan minimalis yang memiliki beragam keunggulan hanya di Grand Duta City! (DRZ)

ImgWaNow wa
up