BLOG Grand Duta City

Blog

Lebih Nyaman Tinggal di Grand Duta City yang Dilengkapi Beragam Fasiilitas Terbaik

6/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Banyak faktor yang membuat penghuni nyaman untuk tinggal di dalam rumah. Mulai dari struktur bangunan yang aman, lingkungan yang bersih dan aman, hingga lengkapnya fasilitas di dalam satu kawasan hunian.

Kelengkapan fasilitas kini menjadi fokus utama sebuah hunian. Karena sekarang ini orang-orang lebih menyukai sesuatu yang bersifat praktis dan instan, terlebih jika Anda berada di kawasan rawan macet. Keluar dari perumahan sebentar saja, Anda bisa tertahan kemacetan yang tidak memakan waktu sebentar.

Maka dari itu, sekarang ini para pengembang properti saling berlomba mengembangkan proyeknya menjadi hunian yang memiliki fasilitas paling lengkap di kawasannya. Beberapa fasilitas yang kerap kali dijumpai di sebuah kawasan hunian yaitu swimming pool, kids playground, serta sport club yang menawarkan fasilitas kebugaran lengkap di dalam lingkup hunian.

Untuk mendapatkan rumah ideal dengan fasilitas yang lengkap, Grand Duta City bisa menjadi solusi hunian Anda!

Hunian yang berdiri di kawasan seluas 200 Ha ini terletak di jantung Bekasi Utara yang juga menjadi rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, sehingga memudahkan Anda untuk berpergian karena wilayah sekitarnya juga terhubung dengan Tol Tanjung Priok-Cibitung dan JORR 2 yang memperlancar perjalanan Anda.

Dengan menghadirkan cluster baru East Manhattan, Grand Duta City menjadi kawasan hunian modern yang dikelilingi banyak fasilitas menarik, mulai dari tersedianya outdoor working space, jogging track, children playground, hingga kolam renang yang menawan di kawasannya.

Tidak hanya itu, fasilitas keamanan yang ditawarkan Grand Duta City juga terjamin dengan adanya petugas keamanan yang menjaga lingkungan perumahan selama 24 jam yang dilengkapi dengan kartu akses khusus bagi penghuni Grand Duta City, sehingga kawasannya lebih aman dan nyaman untuk dihuni.

Lebih menariknya lagi, Grand Duta City juga menerapkan sistem smart home di setiap unit huniannya yang meliputi smart door, lamp & IR smart remote yang seluruhnya dapat dikontrol dengan mudah lewat smartphone Anda. Setiap cluster juga dilengkapi dengan jaringan FTTH (fiber to the home) bawah tanah untuk akses internet dengan kecepatan tinggi yang dapat menunjang kebutuhan internet Anda di rumah.

Hunian ini menggunakan desain new normal yang memaksimalkan penggunaan cahaya matahari dan sirkulasi udara yang baik agar penghuni rumah dapat menerima lebih banyak cahaya alami dan udara yang segar setiap hari. Memaksimalkan cahaya matahari dan sirkulasi udara yang baik merupakan perpaduan yang baik untuk rumah, karena dapat membuat rumah menjadi lebih sehat.

Tertarik untuk tinggal di Grand Duta City? Yuk segera dapatkan hunian idaman Anda di Grand Duta City sekarang juga! Tersedia 3 tipe unit dengan harga mulai dari Rp 830 jutaan hingga Rp 1,5 M-an saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up