BLOG Grand Duta City

Blog

Keamanan Lebih Terjamin Jika Tinggal di Grand Duta City

9/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Grand Duta City, hunian premium yang hadir sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di hunian modern dan serba praktis. Hunian ini dibangun di kawasan Bekasi Utara yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi melalui jalan tol Tanjung Priok-Cibitung dan JORR 2.

Hunian yang dibangun di kawasan strategis dengan beragam fasilitas lengkap ini menawarkan hunian berkonsep cluster dengan gaya hidup comfortable living dengan menghadirkan cluster terbarunya, yaitu East Manhattan. Cluster terbaik di Grand Duta City tidak hanya menjadi kawasan hunian terbaru yang memanjakan penghuni, tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, termasuk sistem keamanannya.

Selama tinggal di cluster East Manhattan dari Grand Duta City, Anda tidak perlu khawatir lagi akan lingkungan sekitarnya, karena sudah terjamin keamanannya! Cluster premium yang eksklusif ini dilengkapi dengan sistem keamanan berikut:

Security 24 Jam

Di Grand Duta City, kawasan perumahan akan selalu dipantau selama 24 jam penuh oleh security yang bertugas. Sehingga Anda bisa merasakan keamanan berlebih selama seharian berada di dalam rumah.

One Gate System

Seperti yang sudah diketahui bahwa one gate system jadi salah satu sistem keamanan perumahan yang terbilang aman. Hal ini karena one gate system hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk perumahan, sehingga memudahkan security untuk memantau setiap orang yang keluar dan masuk area cluster East Manhattan.

CCTV

Kehadiran kamera CCTV di dalam beberapa titik perumahan ini untuk membantu security memantau beberapa area krusial yang sulit dijangkau, sehingga wilayah perumahan dapat terjamin keamanannya secara menyeluruh.

Kartu Akses Penghuni

Di beberapa perumahan modern, ada kartu akses khusus penghuni yang di tap di gerbang masuk perumahan. Sementara untuk non-penghuni yang ingin masuk ke dalam perumahan umumnya harus meninggalkan kartu identitas di pos keamanan sebelum diberikan akses masuk. Sistem keamanan yang ketat ini bertujuan untuk mencegah orang asing masuk ke kawasan perumahan.

Smart Door

Grand Duta City juga dilengkapi dengan fitur smart door yang membuat pintu utama dalam hunian tidak lagi menggunakan gagang pintu seperti biasanya dengan lubang kunci manual. Smart door ini menggunakan PIN atau sidik jari untuk bisa masuk ke dalam rumah, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Itu dia fitur keamanan terbaik di Grand Duta City yang dijamin dapat membuat Anda semakin nyaman dan aman selama berada di lingkungan perumahan. Tertarik untuk tinggal di Grand Duta City yang fasilitasnya serba premium? Segera pilih hunian idaman Anda di cluster East Manhattan dari Grand Duta City demi kelangsungan hidup yang lebih modern dan sejahtera bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up