BLOG Grand Duta City

Blog

Ini Dia 4 Fitur Menarik Dari Grand Duta City yang Wajib Anda Ketahui

7/6/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Grand Duta City menjadi perumahan yang menjadi solusi kaum urban karena dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik di kawasannya serta aksesnya yang mudah dijangkau dari mana saja. Hunian ini dibangun di Jalan Raya Babelan yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, serta tambahan infrastruktur menarik lainnya yang dapat mempermudah aktiivitas dan perjalanan Anda.

Hunian ini memiliki konsep gaya hidup modern yang mengutamakan kenyamanan hidup. Sehingga, kawasannya dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik yang dapat mendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Grand Duta City memperkenalkan cluster terbarunya, yaitu East Manhattan yang menjadi solusi utama hunian modern karena memiliki beragam fitur menarik di dalamnya. Ini dia 4 fitur menarik dari East Manhattan yang wajib Anda ketahui!

Desain New Normal

Unit di cluster East Manhattan dirancang khusus dengan desain new normal dengan memberikan kemudahan bagi sinar matahari dan sirkulasi udara untuk masuk ke dalam rumah sepanjang hari, sehingga rumah Anda lebih sehat dan tidak lembab.

Jaringan FTTH

Kawasan perumahan di cluster East Manhattan sudah dilengkapi dengan jaringan FTTH (Fiber To The Home) bawah tanah. Kegunaannya adalah untuk mempercepat akses internet hunian Anda, sehingga hunian ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja dari rumah ataupun sekedar membutuhkan hiburan dari internet.

Security & CCTV

Tidak perlu khawatir selama tinggal di cluster East Manhattan karena area huniannya sudah dilengkapi dengan kamera CCTV yang dipasang di beberapa titik lingkungan perumahan serta ada petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam untuk menjaga wilayah perumahan, sehingga Anda akan lebih merasa nyaman dan aman selama tinggal di area cluster.

Smart Home System

Yang lebih menariknya lagi, setiap unit di cluster East Manhattan sudah mendapatkan hunian dengan sistem smart home, seperti lampu, pintu utama, serta beberapa alat elektronik yang mendukung remote infrared. Anda cukup mengendalikannya dengan smartphone, maka perangkat smart home Anda akan langsung berfungsi. Selain membuat Anda merasakan gaya hidup modern, tentu Anda akan merasa lebih nyaman karena penggunaan alat elektronik di rumah jadi lebih mudah.

Itu dia 4 fitur menarik dari cluster East Manhattan, cluster terbaru dari Grand Duta City yang cocok jadi pilihan Anda, khususnya untuk Anda yang ingin tinggal di perumahan dengan gaya hidup yang serba modern dan serba mudah. (DRZ)

ImgWaNow wa
up