BLOG Grand Duta City

Blog

Hunian Lebih Eksklusif dengan Fasilitas Premium di Grand Duta City

9/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Duta Putra Land mempersembahkan hunian modern dengan konsep yang elegan di kawasan Bekasi Utara, yaitu Grand Duta City yang menjadi solusi dari keinginan masyarakat urban yang ingin tinggal di rumah modern serba lengkap dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Hunian ini berlokasi di kawasan yang merupakan rute antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara dengan menawarkan konsep cluster terutup dengan harga yang sangat terjangkau. Hunian dengan konsep comfortable living ini turut dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik dan berkualitas tinggi yang dapat mendukung seluruh kegiatan Anda.

Grand Duta City yang dibangun di kawasan seluas 200 Ha ini turut menghadirkan cluster terbarunya, yaitu East Manhattan yang memiliki banyak fasilitas serta fitur berkualitas di dalam huniannya.

Perumahan ini menghadirkan fasilitas premium yang memanjakan penghuninya, seperti Private Pool Lounge, Clubhouse, serta Outdoor Sitting Garden. Setiap penghuni kawasan bisa menggunakan fasilitas-fasilitas di atas sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa menjadikan kolam renang dalam perumahan ini sebagai sarana olahraga maupun rekreasi.

Selain memiliki fasilitas premium yang mendukung aktivitas penghuni, cluster East Manhattan juga punya fitur-fitur bekelas yang kerap ada di perumahan modern pada umumnya, yaitu kabel bawah tanah untuk jaringan FTTH yang menjadi penyebab internet Anda bisa berjalan denan kecepatan tinggi, keamanan yang terjamin selama berada di dalam rumah dengan adanya petugas keamanan 24 jam, kamera CCTV, serta kartu akses khusus penghuni, serta adanya perangkat smart home system yang terdiri dari Smart Door, dan IR Smart Remote yang dapat memudahkan setiap penghuni Grand Duta City.

Hunian dua lantai di Bekasi ini menawarkan 3 tipe unit hunian yang menarik dan harga yang sesuai dengan keuntungan yang Anda dapatkan. Grand Duta City menawarkan Anda hunian Tipe Chelsea dengan harga mulai Rp 830 jutaan, Tipe Madison dengan harga mulai Rp 1,4 M-an, serta Tipe Madison Premium dengan harga mulai Rp 1,5 M-an.

Tertarik untuk tinggal di Grand Duta City yang fasilitasnya serba premium? Segera pilih hunian idaman Anda di cluster East Manhattan dari Grand Duta City demi kelangsungan hidup yang lebih modern dan sejahtera bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up