BLOG Grand Duta City

Blog

Grand Duta City, Solusi Hunian Modern Dengan Beragam Keunggulan di Bekasi

6/8/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Banyaknya pilihan hunian di Bekasi membuat Anda bingung memilih hunian? Tidak perlu bingung, kini ada Grand Duta City yang menjadi solusi hunian modern yang ideal untuk Anda huni bersama keluarga! Hunian yang dibangun di jantung Bekasi Utara ini menjadi pilihan utama masyarakat kaum urban yang ingin tinggal di Bekasi karena wilayahnya super strategis!

Dibangun di kawasan prima tepatnya di Jalan Raya Babelan yang merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara membuat Grand Duta City dikelilingi oleh banyak akses jalan tol yang bisa Anda jangku dengan mudah, yaitu Tol Tanjung Priok-Cibitung dan JORR 2 yang membuat perjalanan Anda dari hunian menuju Tanjung Priok dan Bekasi menjadi lebih mudah dan menghemat waktu lebih banyak.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengakses banyak fasilitas dan infrastruktur di sekitar perumahan hanya dalam hitungan menit! Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda ke pasar modern dan pusat perbelanjaan Summarecon Mall & AEON Mall hanya 15 menit dari rumah! Terdapat fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan juga yang bisa Anda akses dari rumah hanya dengan waktu 15 menit saja! Sangat praktis dan hemat waktu, bukan?

Grand Duta City dibalut dengan konsep gaya hidup comfortable living yang membuat kawasannya juga dihadirkan dengan beragam fasilitas terbaik yang lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dan keluarga, mulai dari area komersial, pusat kebugaran, hingga sarana rekreasi yang bisa menjadi tempat untuk menghabiskan quality time bersama keluarga di hari libur.

Perumahan yang dibangun di kawasan dengan luas 200 Ha ini juga menyediakan security system center di dalam cluster nya, yang membuat Grand Duta City menjadi wilayah yang aman untuk dihuni. Anda pun tidak perlu khawatir ketika buah hati Anda bermain di playground dalam lingkungan perumahan. Tidak hanya itu, Grand Duta City juga menyediakan jogging track yang mendukung kegiatan hidup sehat Anda selama berada di lingkungan perumahan. Area hijau yang juga ditawarkan oleh Grand Duta Citymembuat kawasannya menjadi lebih asri dan menghasilkan udara yang lebih sejuk.

Tinggal di Grand Duta City yang memiliki konsep hunian modern membuat Anda bisa merasakan sensasi rumah dengan kecanggihan teknologi smart home system, loh! Karena setiap unit di Grand Duta City menggunakan teknologi smart door, lamp, hingga IR smart remote yang dapat meningkatkan rasa nyaman Anda selama berada di dalam rumah Grand Duta City.

Grand Duta City menawarkan 3 tipe unit hunian yang bisa Anda jadikan sebagai opsi hunian idaman Anda dan seluruh huniannya memiliki harga yang terjamin sesuai dengan kualitas hunian yang akan Anda dapatkan! Terdapat Tipe Chelsea dengan harga mulai dari Rp 830 jutaan, Tipe Madison dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an, hingga Tipe Madison Premium dengan harga Rp 1,5 M-an saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan unit idaman Anda di Grand Duta City dan dapatkan hunain mewah dan modern di kawasan prima yang bisa dijangkau dari mana saja, serta keunggulan lainnya yang bisa Anda nikmati hanya dari Grand Duta City! (DRZ)

ImgWaNow wa
up