BLOG Grand Duta City

Blog

Cluster East Manhattan di Grand Duta City, Lebih dari Sekedar Hunian Memukau

7/27/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Dibangun di kawasan yang menjadi rute utama Bekasi Barat dan Bekasi Utara, Grand Duta City menjadi hunian strategis yang sesuai dengan konsepnya, yaitu comfortable living yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas memukau, mulai dari fasilitas gaya hidup, fasilitas pendukung kebutuhan sehari-hari, hingga rekreasi.

Grand Duta City menghadirkan cluster barunya yaitu East Manhattan yang dilengkapi dengan beragam fitur menarik dan serba modern yang dapat menjamin kenyamanan Anda selama tinggal di hunian ini.

Konsep hunian East Manhattan yang modern dan asri namun tetap fungsional ini membuat Grand Duta City jadi kawasan perumahan yang ideal untuk dihuni bersama keluarga. Kawasan ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas berkualitas tinggi yang dapat memanjakan setiap penghuni sehingga merasa betah berada di dalam kawasan perumahan.

Kawasan East Manhattan menawarkan fasilitas private pool, playground, clubhouse, serta outrdoor sitting garden yang bisa Anda jadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga maupun antar warga di dalam komplek.

Hunian dari hasil kreasi arsitektur terbaru Ferry Ridwan ini dirancang khusus untuk mengkombinasikan tema hijau yang alami dengan kenyamanan perkotaan tanpa melupakan konsep pola hidup sehat. Sehingga setiap unit di East Manhattan memiliki fitur-fitur menarik yang bisa Anda nikmati selama tinggal di perumahan ini.

Setiap unit di East Manhattan dibangun dengan desain new normal yang mengoptimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami matahari sepanjang hari, sehingga Anda maupun rumah bisa lebih sehat. Tidak hanya itu, di area cluster juga sudah dilengkapi dengan jaringan FTTH yang dapat menunjang kegiatan berinternet Anda sehari-hari.

Untuk keamanan hunian, East Manhattan sudah dilengkapi dengan kehadran petugas keamanan dan kamera CCTV yang dapat memantau setiap titik perumahan. Serta adanya kartu akses gerbang bagi penghuni untuk memberikan lebih banyak rasa nyaman di area cluster.

Yang lebih menarik lagi, unit di East Manhattan sudah dilengkapi dengan smart home system yang didalamnya ada Smart Door, Lamp & IR Smart Remote yang mendukung kecanggihan teknologi karena dapat dikendalikan dengan smartphone Anda. Pengendalian smart home system yang sangat mudah ini menunjang keamanan hunian.

Tertarik untuk tinggal di cluster East Manhattan dari Grand Duta City? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian hunian idaman Anda lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up