BLOG Asera Nishi

Blog

Tips Menciptakan Rumah Sehat di Asera Nishi yang Ramah Lingkungan

8/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Asera Nishi merupakan perumahan modern yang memadukan kecanggihan teknologi serta keseimbangan alam yang dibangun di kawasan mandiri Kota Harapan Indah. Hunan ini dibangun oleh dua developer besar asal Indonesia dan Jepang, yaitu Damai Putra Group dan Nishitetsu yang berhasil menghasilkan produk hunian berstandar tinggi dengan desain yang compact dan modern.

Dilengkapi dengan area hijau serta desain hunian masa kini yang mengutamakan masuknya cahaya matahari alami dan kelancaran sirkulasi udara membuat Asera Nishi jadi hunian sehat yang nyaman untuk dihuni oleh keluarga.

Untuk mengoptimalkan Asera Nishi jadi hunian yang sehat dan ideal dihuni bersama keluarga, Anda bisa lakukan tips berikut ini agar hunian Anda serta penghuninya semakin sehat selama berada di dalam rumah, khususnya ketika sedang pandemi ini:

Ventilasi udara yang cukup

Ventilasi udara di dalam rumah menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Kehadiran ventilasi udara yang cukup ini membuat cahaya alami dan udara luar dapat masuk dengan mudah, sehingga udara kotor dapat bertukar dengan udara bersih yang membuat ruangan Anda jadi lebih nyaman untuk ditempati.

Asera Nishi dirancang khusus dengan desain new normal yang mengedepankan pencahayaan alami serta kelancaran sirkulasi udara, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan jumlah ventilasi yang ada di dalam hunian.

Perbanyak tanaman

Kehadiran tanaman hijau tidak hanya diperlukan di luar rumah, tapi juga di dalam rumah. Selain membuat rumah tampak lebih adem dan segar, tanaman juga bisa mengatur temperature dan kelembapan udara dalam ruangan, serta menyaring udara kotor. Sehingga rumah Anda akan terasa lebih bersih dan sehat. Tidak hanya itu, kehadiran tanaman hijau dalam rumah juga bisa jadi penghilang stress dan media untuk relaksasi, sehingga tidak hanya kesehatan fisik saja yang terjaga tapi juga kesehatan mental penghuni rumah.

Rawat rumah dengan rutin

Hal terpenting ketika punya rumah yaitu Anda harus membersihkannya secara rutin agar rumah tetap cantik dan nyaman untuk ditempati dalam waktu lama. Kesehatan penghuni rumah juga bergantung oleh keadaan rumah. Jika rumah lebih sering kotor, maka udara yang dihasilkan dalam rumah juga ikut kotor, sementara jika rumah bersih maka udara yang dihasilkan akan lebih sehat dan terjaga.

Rumah yang sehat tidak hanya membuat penghuninya sehat, tapi juga segala interior dan spesifikasi bangunan akan ikut terjaga karena rumah yang bersih dan sehat sudah pasti bebas dari bakteri, jamur, rayap, serta hama lainnya.

Yuk, segera tinggal di Asera Nishi yang jadi hunian nyaman dan sehat di kawasan Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up