BLOG Asera Nishi

Blog

Temukan Keseimbangan Alam dan Kecanggihan Teknologi Dalam Satu Hunian Hanya di Asera Nishi!

10/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Bingung cari rumah yang desainnya modern tapi juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang membuat kawasan lebih asri dan sejuk untuk dihuni? Tidak perlu susah-susah mencari lagi karena Damai Putra Group dan Nishitetsu menghadirkan Asera Nishi sebagai solusi hunian sehat dengan peran alam yang seimbang.

Kawasan hunian ramah lingkungan yang dibangun di kawasan mandiri Kota Harapan Indah ini menjadi hunian yang mempertemukan keseimbangan antara kenyamanan hidup sehat dan teknologi yang canggih dengan menyatukan standar tinggi kualitas Jepang dari Nishitetsu dan kepekaan alam Indonesia dari Damai Putra Group, sehingga menghasilkan produk hunian terbaik di kawasan Bekasi, yaitu Asera Nishi.

Hunian modern yang dirancang dengan desain biophilic ini mampu membuat penghuni rumah merasa lebih sehat secara fisik maupun mental, karena rumah dengan desain ini turut menghadirkan ruang hijau terbuka di dalam rumah yang dipercaya dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan penghuninya.

Sirkulasi udara yang lancar dengan banyaknya ventilasi yang tersedia dalam hunian ini membuat pertukaran udara dalam ruangan jadi lebih mudah, sehingga rumah lebih segar dan sejuk untuk dihuni. Selain sirkulasi udara yang lancar, cahaya matahari alami yang masuk juga lebih optimal dan mampu membuat ruangan jadi lebih terang dan hemat energi. Desain hunian yang compact dan fleksibel membuat setiap unit di Asera Nishi memberikan rasa nyaman dan tenang bagi setiap penghuninya.

Hunian ini dilengkapi dengan fitur smart home seperti smart key door lock dan smart bulb lighting yang dimana seluruhnya bisa Anda atur hanya lewat smartphone yang sudah tersambung dengan internet.

Selain fitur-fitur menarik huniannya, Asera Nishi juga turut menghadirkan fasilitas terbaiknya untuk menunjang seluruh kegiatan Anda, seperti gateway park, jogging track, children playground, swimming pool, dan masih banyak lagi.

Hunian asri dan ramah lingkungan di Kota Harapan Indah ini menawarkan beragam tipe menarik dengan harga yang berbeda-beda, yaitu mulai dari Rp 1,1 M-an hingga Rp 2,8 M-an saja! Anda bisa menyesuaikan kebutuhan bersama keluarga lebih mudah karena tipe hunian di Asera Nishi beraneka ragam.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih Asera Nishi jadi hunian ramah lingkungan yang ideal untuk dihuni bersama keluarga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut soal hunian asri ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up