BLOG Asera Nishi

Blog

Dirancang oleh Dua Developer Professional, Pasti Untung Tinggal di Asera Nishi

10/6/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kota Harapan Indah kembali menghadirkan hunian yang asri dan ramah lingkungan di kawasannya. Perumahan ini merupakan hasil kolaborasi dari dua developer besar yang professional di bidangnya, yaitu Damai Putra Group yang merupakan developer berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 39 tahun dan Nishitetsu Group yang merupakan developer asal Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 100 tahun di bidangnya.

Perpaduan dua developer besar yang sudah berpengalaman ini jadi kombinasi kuat yang dapat menghasilkan hunian berkualitas tinggi yang praktis, modern, namun tetap ramah lingkungan. Hunian tersebut yaitu Asera Nishi yang dibangun di kawasan mandiri Kota Harapan Indah yang terkenal memiliki akses terbaik dan fasilitas memukau di sekitar kawasannya.

Konsep utama dari Asera Nishi yaitu hunian modern yang mempertemukan keseimbangan alam serta kemajuan teknologi, sehingga Anda bisa menemukan kenyamanan dan ketenangan yang lebih ketika tinggal di perumahan terbaik ini.

Hunian ramah lingkungan ini dirancang khusus dengan memperhatikan elemen-elemen hunian sehat karena menggunakan desain hunian biophilic yang menyatukan manusia dengan alam, serta ruangan yang fleksibel dan desain yang compact. Asera Nishi juga jadi hunian yang mengoptimalkan cahaya alami dan kelancaran sirkulasi udara, sehingga rumah jadi terasa lebih sejuk dan terhindar dari bakteri dan jamur.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap, mulai dari kolam renang, lapangan basket, tempat bermain anak, gateway park, jogging track, dan area hijau terbuka yang memadai sehingga kawasan perumahannya mendapatkan udara dengan kualitas yang tinggi. Anda akan lebih mudah mendapatkan udara sejuk dan sehat selama tinggal di Asera Nishi.

Selain itu, Asera Nishi juga dilengkapi dengan konsep smarthome system di setiap unitnya dengan menghadirkan smart key door lock yang dimana Anda tidak lagi menggunakan kunci manual di pintu masuk rumah, tapi kini menggunakan PIN/sidik jari pengguna rumah sehingga terhindar dari orang asing yang masuk sembarangan. Smart bulb lighting juga diterapkan oleh Asera Nishi untuk menghemat penggunaan listrik dalam rumah.

Perumahan ini punya banyak tipe hunian dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 1,1 M-an hingga Rp 2,8 M-an saja! Setiap pembelian unit di Asera Nishi, Anda akan mendapatkan Kitchen Set with cooktop, CCTV, serta canopy secara gratis!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih Asera Nishi jadi hunian ramah lingkungan yang ideal untuk dihuni bersama keluarga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut soal hunian asri ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up