BLOG Asera Nishi

Blog

Rumah Sehat Hasil Kolaborasi Dua Developer Besar, Asera Nishi Jadi Idaman!

7/28/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Beragamnya perumahan di kawasan Bekasi membuat kawasan mandiri Kota Harapan Indah turut menghadirkan proyek hunian uniknya yang mempertemukan keseimbangan dan kenyamanan hidup antara teknologi dengan keindahan alam. Kombinasi yang kuat ini merupakan pilihan yang tepat untuk membuat hunian berstandar kualitas tinggi yang aman dan nyaman dihuni bersama keluarga.

Asera Nishi, proyek hunian yang dibangun di kawasan Kota Harapan Indah ini merupakan hunian yang dapat menguntungkan setiap penghuninya karena meskipun rumah modern, Asera Nishi dirancang khusus menjadi hunian yang seimbang antara teknologi dan nuansa alami yang sejuk dan sehat.

Kedua developer Asera Nishi yang menghasilkan hunian berstandar kualitas Jepang dan kepekaan Indonesia ini yaitu Damai Putra Group dan Nishitetsu Group. Damai Putra Group sendiri sudah berdiri sejak 1981 dan pastinya sudah berpengalaman lebih di properti Indonesia dan berhasil membangun 30.000 rumah di kawasan Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, dan Bekasi.

Sementara Nishitetsu Group merupakan developer Asal Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 111 tahun di bidang properti dengan proyek bisnis di lebih dari 5 negara. Kedua developer terbaik dan terpercaya di bidangnya ini tentu dapat menghasilkan proyek hunian yang fantastis dan mengutamakan kenyamanan, kesehatan, serta kesejahteraan hidup.

Untuk itu, Asera Nishi menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik di dalam huniannya yang dapat menunjang setiap kegiatan para penghuninya, apalagi jika Anda sedang menjalani program hidup sehat karena Asera Nishi turut menghadirkan fasilitas kolam renang, lapangan basket, jogging track, dan taman sebagai salah satu area hijau di dalam hunian.

Tidak main-main, Asera Nishi menawarkan 8 tipe hunian yang bisa Anda jadikan referensi, mulai dari Tipe N5 (55/60) yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 M-an, hingga Tipe N8 HOOK (100/HOOK) yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,8 M-an.

Mau segera tinggal di Asera Nishi rumah sehat yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dalam hidup? Yuk, hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut. Meskipun terdapat banyak tipe unit, Anda juga harus memerhatikan kebutuhan hunian Anda, ya! Jangan sampai salahj pilih tipe yang justru merugikan Anda! (DRZ)

ImgWaNow wa
up