BLOG Asera Nishi

Blog

Mengenal Fasilitas Green Belt yang Tersedia di Asera Nishi

6/10/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Pernahkah Anda mendengar konsep Green Belt atau Sabuk Hijau? Konsep ini pertama kali dikenalkan di London dengan tujuan untuk melakukan regenerasi lingkungan di dalam sebuah kawasan. Green Belt berarti konsep ruang terbuka hijau yang dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan setiap area dan membatasi penggunaan lahan agar tidak mengganggu aktivitas lainnya. Sehingga didapatkan kesejukkan, ketenangan, dan keasrian dalam satu kawasan yang menggunakan pendekatan konsep Green Belt.

Konsep ini juga diterapkan oleh Damai Putra Group yang bekerjasama dengan Nishitetsu Group dari Jepang di dalam kawasan Asera Nishi. Konsep Green Belt yang diterapkan di Asera Nishi yang terletak di Kota Harapan Indah Bekasi ini menyediakan jalur hijau yang terhubung dengan permukiman rumah. Sehingga setiap rumah bisa terhubung langsung dengan lahan hijau yang menambah kesejukan di sekitar kawasan hunian Anda. Memiliki hunian yang asri dan segar dengan jalur hijau tepat di depan rumah Anda, pasti sangat menyenangkan hati, bukan?

Selain itu,konsep Green Belt ini juga diterapkan dalam bentuk rancang bangun yang sangat mendukung gaya hidup sehat alami para penghuninya. Menerapkan gaya hidup sehat adalah sebuah keharusan bagi kita semua. Kota Podomoro menunjang kenyamanan Anda dengan rancang bangun yang memungkinkan Anda mendapatkan akses sinar matahari langsung serta udara segar dari pepohonan. Sirkulasi udara yang Anda dapatkan setiap hari juga tentu akan jauh dari polusi udara.

Bukan hanya konsep Green belt, Asera Nishi juga menawarkan pengalaman tinggal di perumahan eksklusif yang harmonis dengan alam dan teknologi. Hunian di Kota Harapan Indah ini mengombinasikan standar tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan Indonesia untuk memberikan produk hunian terbaik di kelasnya.

Di dalam komplek hunian Asera Nishi dikelilingi dengan ruang terbuka hijau di gateway park, di area jogging track dan area terbuka lainnya. Konsep integrasi teknologi dengan alam dalam satu harmoni di dalam hunian diwujudkan dengan konsep ventilasi dan natural light dengan desain compact and efficient space. Konsep tersebut menyatukan kondisi di dalam rumah dengan alam, di mana rerumputan serta sinar matahari dapat diakses langsung dari dalam rumah.

Hidup yang terintegrasi dengan lingkungan, alam, dan eksklusivitas sebuah tempat tinggal adalah idaman semua orang. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up