BLOG Asera Nishi

Blog

Mencari Hunian yang Pasti Aman? Pilih Asera Nishi yang jadi Unggulan!

4/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Seiring dengan berjalannya waktu, Bekasi menjadi salah satu kota besar yang terus berkembang dan maju. Itulah mengapa, memilih kota ini sebagai tempat tinggal atau tempat berinvestasi tentu merupakan suatu pilihan yang tepat. Namun, dari sekian banyak pilihan hunian dengan varian harga dan kualitas di Bekasi, manakah yang menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda?

Jawabannya tentu Kota Harapan Indah! Perumahan unggul yang terletak di Bekasi ini telah terbukti berkualitas dengan konsepnya yang terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat saat ini. Anda bisa memiliki salah satu unit Kota Harapan Indah yang terbaik dari salah satu clusternya, yaitu Asera Nishi.

Anda bisa melihat keunggulan yang hadir dalam cluster Asera Nishi pada fasilitas lengkap yang tersedia di dalamnya. Anda bisa mendapatkan keasrian lingkungan hijau yang mendukung udara bersih dan kesehatan utama bagi keluarga, melalui Gateway Park, Pocket Park, Central Park, ataupun Green Belt yang tersedia di setiap pinggiran rumah. Tersedia juga fasilitas olahraga yang lengkap, mulai dari Jogging Track, Basketball Court, atau Swimming Pool.

Mencari hunian yang super aman untuk keluarga? Tak perlu khawatir karena Asera Nishi juga dilengkapi oleh hunian berkonsep Smart Home. Hal ini terlihat dari Smart Key Lock dan Smart Bulb Lighting yang melengkapi setiap hunian, Anda bisa memanfaatkan teknologi super canggih untuk beraktivitas sehari-hari. Ada pula sistem keamanan yang tersedia selama 24 jam melalui dukungan CCTV dan petugas keamanan yang terus berjaga.

Tak tanggung-tanggung, dengan membeli satu unitnya Anda bisa langsung mendapatkan free canopy, free kitchen set, dan cicilan yang terjangkau di kelasnya, yakni hanya 7 jutaan per bulan! Tanpa perlu diragukan lagi, Asera Nishi dari Kota Harapan Indah dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda jadikan sebagai tempat tinggal baru bagi keluarga, atau prospek investasi bernilai tinggi karena huniannya yang berkelas dan terletak strategis. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pemesanan unit, mendatangi lokasi secara langsung, atau menanyakan informasi lain yang ingin Anda ketahui. (JES)

 

ImgWaNow wa
up