BLOG Asera Nishi

Blog

Lebih Mudah Dapat Hunian Idaman, Ini Dia Ragam Tipe Hunian di Asera Nishi

7/6/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Fasilitas lengkap, akses yang mudah, dan harga hunian sudah sesuai, namun sayangnya tipe unit terbatas sehingga membuat calon pembeli memilih untuk beralih ke perumahan lain yang memiliki banyak tipe hunian. Itulah mengapa setiap perumahan kini memiliki setidaknya dua atau tiga tipe hunian dengan ukuran dan detail ruangan yang berbeda-beda.

Asera Nishi memiliki banyak tipe hunian yang membuat Anda lebih mudah menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Hunian ini mengutamakan kenyamanan dan keseimbangan teknologi dan hidup sehat, sehingga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik dan akses serba mudah yang dapat mendukung kegiatan Anda sehari-hari.

Tipe N5

Tipe yang pertama yaitu rumah dengan tipe 55/60 yang merupakan rumah dua lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang nyaman untuk digunakan serta ada 1 carport untuk menyimpan kendaraan pribadi Anda. Hunian ini dijual dengan harga mulai Rp1,1 M-an saja

Tipe N6

Selanjutnya ada tipe 71/72 yang ukurannya lebih luas darai hunian tipe N5. Dilengkapi dengan fasilitas 2 kamar dan 2 kamar mandi serta 1 carport, Anda bisa menikmati kenyamanan tinggal di Asera Nishi. Hunian dengan tipe ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp1,3 M-an.

Tipe N7 & Tipe N7s

Unit yang selanjutnya yaitu dengan tipe 85/84 yang juga merupakan hunian dua lantai yang di dalamnya terdapat 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1,5 M-an saja.

Tipe N7 Plus

Butuh hunian yang lebih luas lagi? Asera Nishi menyediakan tipe 93/91 yang di dalam satu huniannya terdapat 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 1 carport. Untuk mendapatkan hunian yang luas ini, Anda memerlukan budget mulai dari Rp1,8 M-an.

Tipe N7 Hook

Jika Anda ingin tinggal di hunian yang ukurannya luas, tipe 88/hook ini cocok untuk Anda. Di lantai satu terdapat lahan yang luas yang bisa Anda alihfungsikan sesuai kebutuhan. Satu unit tipe N7 Hook terdiri dari 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian tipe ini memiliki harga mulai dari Rp2 M-an.

Tipe N8

Asera Nishi menyediakan tipe hunian 106/104 untuk menampung lebih banyak orang maupun barang. Dilengkapi dengan area yang luas serta 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 1 carport membuat hunian ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp1,9 M-an

Tipe N8 Hook

Tipe yang terakhir merupakan tipe hunian di Asera Nishi yang paling luas dibandingkan dengan ukuran yang lain, yaitu 110/Hook. Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 1 carport. Hunian super nyaman ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp2,8 M-an!

Jadi, di antara banyaknya tipe unit di Asera Nishi, tipe manakah yang akan Anda huni bersama keluarga? Pastikan Anda memilih unit yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga Anda agar lebih merasa nyaman tinggal di dalam rumah. (DRZ)

ImgWaNow wa
up