BLOG Asera Nishi

Blog

Indahnya Harmonisasi Rumah dengan Alam di Asera Nishi

4/8/2021

Aseranishi.id, Tangerang – Hidup di abad ke 21 dengan segala kemajuan teknologi dan modernisasi membuat kita harus pintar dalam memilih tempat tinggal. Rumah yang kita tempati harus bisa selaras dengan perkembangan zaman, di mana sebuah rumah harus terintegrasi dengan teknologi, kenyamanan diri, dan tentunya lingkungan dan alam.

Berbicara tentang hunian dan tempat tinggal masa kini, laju pertumbuhan penduduk yang tinggi di Indonesia memicu banyaknya developer properti yang membangun proyek hunian dan perumahan di lahan-lahan yang luas. Namun, banyak dari proyek yang dikembangkan tersebut tidak mempertimbangkan aspek lingkungan sebagai salah satu spesifikasi di dalam properti.

Asera Nishi yang merupakan bagian dari Kota Harapan Indah adalah salah satu proyek properti yang terbaik dikembangkan di Bekasi. Asera Nishi menawarkan pengalaman tinggal di perumahan eksklusif yang harmonis dan selaras dengan alam dan teknologi. Unit rumah yang dibangun di kawasan Asera Nishi ini mengombinasikan standar tinggi kualitas Jepang dengan kepekaan Indonesia untuk memberikan produk hunian yang terbaik di kelasnya.

Wujud harmonisasi di komplek hunian Asera Nishi juga direpresentasikan dengan lokasi yang dikelilingi dengan ruang terbuka hijau di gateway park, di area jogging track dan area terbuka lainnya. Konsep integrasi teknologi dengan alam dalam satu harmoni di dalam hunian juga dipertegas di unit bangunan rumahnya dengan konsep ventilasi dan natural light dan juga desain compact and efficient space. Konsep tersebut menyatukan kondisi di dalam rumah dengan alam, di mana rerumputan serta sinar matahari dapat diakses langsung dari dalam rumah.

Manusia membutuhkan asupan sinar matahari setiap harinya untuk mendapatkan vitamin D yang bagus untuk kesehatan. Berbiara mengenai kesehatan, Fasilitas kebugaran seperti swimming pool, basketball court, serta children playground yang disediakan juga terintegrasi dengan pelestarian lingkungan dan pepohonan agar modernisasi dan pelestarian lingkungan bisa berkembang dalam satu solusi.

Hidup yang terintegrasi dengan lingkungan, alam, dan eksklusivitas sebuah tempat tinggal adalah idaman semua orang. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (GYS)

ImgWaNow wa
up