BLOG Asera Nishi

Blog

Fitur Smart Home di Asera Nishi Bikin Hunian Anda Lebih Praktis dan Nyaman!

7/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Industri properti dengan gaya hunian modern tengah diramaikan dengan munculnya konsep hunian smart home yang merupakan inovasi terbaru dari kemajuan teknologi era ini. Sistem smart home yang digunakan di beberapa perumahan modern ini bekerja dengan mengandalkan koneksi internet lewat media smartphone. Jadi, Anda bisa mengontrol peralatan elektronik hanya dalam satu genggaman saja.

Salah satu perumahan yang telah menerapkan sistem smart home ini adalah Asera Nishi. Perumahan yang dikelola oleh dua developer besar dari Indonesia dan Jepang ini mempertemukan keseimbangan dan kenyamanan hidup antara teknologi dengan alam yang merupakan kombinasi yang tepat untuk menghasilkan perumahan berkualitas tinggi di Kota Harapan Indah.

Asera Nishi dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang memanjakan setiap penghuninya agar semakin betah berada di dalam rumah, mulai dari kolam renang, lapangan basket, hingga playground yang bisa menjadi tempat rekreasi dan hiburan anak Anda. Selain itu, desain huniannya yang menerapkan desain biophilic dengan mengoptimalkan kelancaran sirkulasi udara dan pencahayaan alami membuat Anda dijamin merasa nyaman selama tinggal di Asera Nishi.

Tidak hanya itu, yang lebih menarik dari perumahan asri ini adalah penggunaan fitur smart home yang telah dipasang di setiap unitnya. Asera Nishi melengkapi kebutuhan hunian Anda dengan smart key door lock yang di mana di setiap pintunya membutuhkan PIN Code maupun fingerprint LED Touchs, sehingga hanya penghuni rumah yang bisa mengaksesnya.

Kehadiran smart key door lock yang merupakan bagian dari konsep smart home ini tentunya membuat hunian Anda lebih terjaga keamanannya, karena tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah.

Asera Nishi juga menghadirkan smart bulb lighting yang dilansir lebih hemat listrik karena Anda bisa lebih mudah mengendalikan tingkat kecerahan lampu, bahkan bisa mengubah warna lampu sesuai dengan keinginan.

Semua perangkat smart home di Asera Nishi ini bisa Anda kendalikan lewat smartphone Anda, sehingga tidak perlu repot-repot mencari remote atau elektronik lainnya untuk mengendalikan smart key door lock dan smart bulb lighting di unit Asera Nishi. Selain hemat lsitrik, konsep smart home ini juga sangat praktis, kan?

Mau tinggal di Asera Nishi? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut karena kini tersedia beragam tipe unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga! Raih hunian ramah lingkungan yang serba modern dan nyaman dihuni hanya di Asera Nishi! (DRZ)

ImgWaNow wa
up