BLOG Asera Nishi

Blog

Asera Nishi: Raih Keunggulan Tinggal di Rumah Dengan Fitur Smart Key Door Lock

8/18/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Sekarang ini, hampir setiap perumahan modern yang dibangun dilengkapi dengan fitur smart home. Fitur smart home ini bekerja mengandalkan koneksi internet yang terhubung dalam smartphone Anda. Jadi, Anda bisa mengontrol benda elektronik seperti lampu, TV, dan yang lainnya hanya dalam satu genggaman saja.

Asera Nishi menjadi salah satu perumahan yang menerapkan fitur smart home dalam setiap unit huniannya. Hal ini karena Asera Nishi merupakan kawasan hunian yang mempertemukan keseimbangan teknologi dengan hidup sehat, sehingga menjadi kombinasi yang tepat untuk menciptakan hunian nyaman dan ideal untuk keluarga.

Setiap rumah di Asera Nishi dilengkapi dengan CCTV, smart bulb lighting, hingga smart key door lock yang merupakan fitur-fitur canggih untuk desain rumah masa kini. Lantas, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan adanya fitur smart key door lock dalam hunian?

Keamanan yang terjamin

Memiliki kunci pintu dengan smart key door lock berarti tidak menggunakan pintu biasa yang memiliki lubang kunci, melainkan menggunakan sidik jari atau PIN tersendiri yang digunakan di pintu masuk. Sidik jari dan PIN yang digunakan sudah pasti hanya penghuni rumah yang tahu, sehingga sulit dibobol. Rumah Anda akan lebih terlindungi dan tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang.

Mudah digunakan

Teknologi yang terus berkembang dengan cepat terkadang membuat banyak orang beranggapan kalau yang berhubungan dengan teknologi rumit dan sulit dimengerti, sehingga banyak orang cenderung memilih untuk tidak menggunakan barang dengan teknologi terbaru.

Namun, smart key door lock di sini sistemnya sangat sederhana, sehingga Anda bisa lebih mudah memahami cara menggunakan kunci pintu dengan sidik jari/PIN ini secara manual maupun dari instruksi yang Anda ketahui. Smart lock juga dapat digunakan oleh hampir semua jenis pintu karena jenis kuncinya hampir sama, bedanya hanya menggunakan perangkat elektronik saja.

Lebih nyaman

Dengan menggunakan smart key door lock di rumah, Anda tidak perlu lagi membawa kunci manual, sehingga tidak perlu khawatir kunci tertinggal ataupun kehilangan kunci ketika sedang berada di luar rumah. Pintu dengan fitur modern ini juga akan menutup dan mengunci secara otomatis ketika Anda meninggalkan rumah begitu saja.

Yang lebih menariknya lagi, smart key door lock juga bisa dikendalikan dengan smartphone Anda yang pastinya selalu dibawa ketika Anda pergi. Jadi, penggunaannya lebih praktis dan efisien.

Itulah keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di Asera Nishi yang dilengkapi dengan fitur menarik smart key door lock yang mampu memberikan perlindungan tinggi bagi rumah Anda. Yuk, segera tinggal di Asera Nishi, perumahan modern dan ramah lingkungan di kawasan Kota Harapan Indah yang menjadi pilihan tepat hunian bersama keluarga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up