BLOG Asera Nishi

Blog

Asera Nishi, Hunian Ideal Dengan Desain Biophilic yang Membuat Anda Semakin Nyaman di Rumah

3/18/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian yang ideal adalah hunian yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya. Salah satu faktornya yaitu desain rumah yang diterapkan. Idealnya, setiap ruangan memiliki jendela sebagai bentuk sirkulasi udara yang baik. Selain untuk mendapatkan udara yang segar, sirkulasi udara yang baik juga bisa menjaga kelembapan suhu rumah sehingga terhindar dari jamur dan bakteri berbahaya, tentunya membuat hunian menjadi lebih nyaman dan sehat.

Asera Nishi menghadirkan hunian dengan biophilic design, yaitu hunian yang mempertemukan keseimbangan antara manusia dan alam. Desain biophilic sangat mengutamakan perasaan serta keinginan penghuninya.

Berbagai penelitian bahkan telah menunjukkan bahwa hunian dengan desain biophilic dapat meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas manusia. Tidak hanya itu, hunian dengan desain biophilic juga memberikan ketenangan, menurunkan angka kriminalitas sebanyak 7-8% dan yang terpenting dapat meningkatkan harga properti sebanyak 4-5%, cocok sebagai investasi masa depan.

Dalam satu hunian Asera Nishi, terdapat ruangan-ruangan yang fleksibel sehingga hunian tidak terasa padat dan sempit, sirkulasi udara pun sangat baik dengan tersedianya banyak ventilasi yang dapat menjaga sirkulasi udara dan tempat munculnya pencahayaan natural.

Selain huniannya yang asri dan sehat, Asera Nishi juga menerapkan sistem smart home karena menggunakan smart key door lock yang menggunakan sidik jari dan PIN untuk membuka pintu rumah.  Asera Nishi juga menggunakan smart bulb lighting, yang dimana Anda bisa mengatur pencahayaan rumah lewat aplikasi smartphone Anda. Hunian yang canggih tapi juga ramah lingkungan, kan?

Dengan menyatukan standar kualitas Jepang dan kepekaan Indonesia, Asera Nishi mampu mempertemukan keseimbangan dan kenyamanan hidup antara teknologi dan hidup sehat dekat dengan alam, sehingga membuat Asera Nishi sangat cocok menjadi pilihan Anda sebagai hunian terbaik dan ideal.

Mau menikmati canggihnya teknologi yang bersatu dengan nuansa alam di lingkungan perumahan? Segera pilih unit idaman anda dan bergabung di Asera Nishi, perumahan berkualitas dan premium di kawasan Bekasi. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up