Berikut 3 Alasan Kenapa Anda Wajib Beli Rumah East Manhattan Grand Duta City

Diposting pada 22 November 2022

East Manhattan Grand Duta City – Beli rumah jangan setengah-setengah. Harus pilih unit yang super berkualitas.

Pasalnya jika memilih rumah yang sekedar murah namun unitnya tidak berkualitas, dijamin merugi besar. 

Bahkan bisa menyesal seumur hidup.  Soalnya rumah adalah hunian jangka panjang bahkan seumur hidup. 

Jika yang dipilih unit yang tidak berkualitas, maka umur bangunan rumah tidak panjang. Kemudian material rumah mudah keropos. 

Alhasil baru 3 tahun dihuni, harus merenovasi bagian rumah yang retak atau rusak. Hal itu tentu harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Tentu hal ini akan menimbulkan penyesalan. 

Kesimpulannya tentu harus beli unit rumah yang berkualitas. Banyak loh developer di Bekasi yang menyediakan rumah berkualitas dan kokoh.  Dijamin unit bakal berumur panjang.

Untuk rekomendasi rumah yang berkualitas dan fasilitasnya lengkap, tebus saja unit rumah Grand Duta City Bekasi. 

Khususnya unit di klaster East Manhattan Grand Duta City. Dijamin unit rumah punya kualitas super dan nyaman buat tempat tinggal jangka panjang bareng keluarga. 

Harga unit rumah 2 lantai berkualitas di  East Manhattan Grand Duta City mulai Rp 900 juta. Oleh karena itu, beli unit rumah 2 lantai berkualitas East Manhattan Grand Duta City sekarang juga. 

Dijamin keluarga akan lebih bahagia. Kemiudian status sosial Anda akan naik signifikan. Menguntungkan juga buat investasi properti dalam jangka panjang. 

Berikut 3 Alasan Kenapa Anda Wajib Beli Rumah East Manhattan Grand Duta City

Lokasi di Jantung Bekasi Utara Sangat Strategis

Jika Anda berniat investasi properti yang menguntungkan, maka tidak ada salahnya untuk beli unit rumah 2 lantai East Manhattan Grand Duta City.

Lokasi unit rumah sangat strategis. Bisa dibilang lokasinya emas di kawasan jantung Bekasi Utara. Dekat dengan pasar modern dan layanan transportasi.

Nilai ekonomi unit rumah dapat dipastikan naik signifikan setiap tahunnya.  Minimal 5 persen.  Jadi sekarang beli unitnya seharga Rp 900 juta, maka 10 tahun lagi bisa dijual dengan harga Rp 1,1 miliar.

Artinya uang modal tidak hilang. Cuma berganti jadi bangunan rumah yang produktif dan nilai ekonominya naik signifikan. Jadi untungnya besar. 

Fasilitas Lengkap

Tidak hanya lokasi unit rumah East Manhattan Grand Duta City yang strategis, fasilitas perumahan kelas premium ini juga lengkap.  Dijamin semua yang tinggal di klaster East Manhattan Grand Duta City akan selalu aman dan nyaman. 

Tersedia taman bermain anak yang luas, anak-anak bisa  bermain sampai puas. Peralatan mainnya juga lengkap. Ada perosotan, ayunan, jungkat-jungkit dan lainnya.

Kemudian ada fasilitas kolam renang yang bersih dan luas. Dilengkapi pula dengan pool lounge. Jadi semua keluarga bisa berenang. Tubuh jadi lebih bugar dan segar.  Fasilitas jogging track juga ada. 

Nah yang membuat nyaman lagi adalah fasilitas Shuttle Bus. Jadi semua penghuni bisa dekat dengan layanan transportasi yang membantu mobilitas lebih cepat dan hemat. 

Jaminan keamanan perumahan juga lengkap. Gerbang masuk perumahan diawasi oleh kamera pengawas. Kemudian ada satpam yang berjaga 24 jam. 

Jaringan Internet Cepat

Klaster East Manhattan Grand Duta City juga dilengkapi dengan jaringan internet cepat. Jaringan internet buat mendukung beberapa peralatan smart home yang berada di hunian.

Jadi tinggal di kawasan East Manhattan Grand Duta City past menyenangkan. Ditambah lagi, sistem ventilasi rumah juga bagus, sehingga sirkulasi udara lancar. 

Jangan tunda-tunda beli rumah di Bekasi, yuk tebus unit rumah East Manhattan Grand Duta City sekarang. Untuk survei lokasi dan unit hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow