BLOG Wisteria

Blog

Yuk, Tinggal di Wisteria Saja Yang Banyak Untungnya!

7/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rasa nyaman tinggal di dalam rumah timbul ketika Anda merasa puas dengan segala aspek yang ada di internal rumah maupun eksternal rumah. Faktor internal ini meliputi spesifikasi bangunan rumah dan luas hunian yang sesuai dengan kebutuhan, sementara faktor eksternal meliputi kelengkapan fasilitas dan kemudahan aksesibilitas dari hunian maupun menuju hunian. Faktor-faktor tersebut menjadi hal yang menguntungkan bagi Anda sebagai penghuni yang rumah.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, PT Metropolitan Land Tbk meluncurkan dase pertama perumahan Wisteria di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Hunian dua lantai ini dirancang khusus untuk generasi masa kini yang lebih condong ke hunian modern yang serba lengkap dan serba mudah. Lantas, apa saja keuntungan tinggal di perumahan Wisteria?

Dibangun di lokasi yang premium

Perumahan yang dibangun sebanyak 381 unit ini dibangun di kawasan yang premium dan multiakses, sehingga huniannya serba dekat dengan fasilitas komersial dan fasilitas umum lainnya. Anda bisa menjangkau AEON Cakung, IKEA, hingga fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan rumah sakit hanya dalam hitungan menit saja.

Dilengkapi dengan fasilitas memukau

Wisteria yang dibangun di atas lahan seluas 7 Ha ini didukung dengan fasilitas-fasilitas memukau yang dapat memanjakan Anda setiap harinya karena hunian modern ini menyediakan linear park, gym, club house, yoga deck, kids playground, hingga swimming pool yang bisa menjadi tempat rekreasi Anda bersama keluarga.

Tidak hanya itu, kawasan Wisteria juga sangat aman untuk dihuni karena perumahannya dilengkapi dengan kamera CCTV yang bekerja selama 24 jam penuh memantau lingkungan perumahan, sistem alarm darurat juga terpasang dan terhubung langsung ke pos keamanan yang selalu dijaga oleh petugas keamanan. Setiap unit di Wisteria juga dilengkapi dengan sistem kunci digital yang membutuhkan PIN maupun sidik jari pemilik rumah, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Area hijau yang luas

Hunian eksklusif ini mengedepankan konsep Garden Residence yang dimana memiliki area hijau yang luas agar kawasannya semakin sejuk dan asri. Wisteria memiliki area hijau yang luasnya lebih dari 8000 meter persegi dengan pepohonan hijau yang mengelilingi kawasannya, sehingga Anda bisa merasakan udara yang lebih sejuk dan sehat selama tinggal di Wisteria.

Harga hunian yang terjangkau

Dengan beragam keuntungan dan keunggulan yang dimiliki Wisteria, perumahan ini menawarkan 3 tipe hunian yang menawan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1,6 M-an hingga Rp 3,1 M-an dengan ukuran rumah yang lebih besar dan luas, tentunya dapat menampung lebih banyak barang dan anggota keluarga.

Mulai tertarik untuk segera tinggal di Wisteria bersama keluarga? Yuk segera pilih hunian Anda dan hubungi kami untuk informasi dan pembelian hunian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up