BLOG Wisteria

Blog

Wisteria, Solusi Hunian Modern Dengan Fasilitas Lengkap dan Konsep yang Memukau

6/9/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Salah satu faktor utama yang diperhatikan dalam memilih rumah yaitu kelengkapan fasilitas di kawasannya, karena kebanyakan orang di era modern ini ingin kebutuhannya dilengkapi dengan lebih praktis dan mudah dijangkau. Itulah mengapa semakin banyak fasilitas yang disediakan perumahan, maka semakin banyak diincar dan semakin tinggi pula harga yang ditawarkan.

Untuk Anda yang mencari fasilitas super lengkap dalam satu kawasan hunian, Wisteria bisa menjadi solusi utama Anda!

Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar yang dekat dengan fasilitas komersial ini dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. (Metland), salah satu developer terbesar dan terpercaya di Bekasi yang tentunya membuat Anda tidak perlu ragu untuk membeli rumah di Wisteria karena pengurusan surat-surat rumah akan lebih mudah.

Wisteria memiliki konsep unik dan menawan dengan menerapkan konsep garden residence yang membuat kawasannya dipenuhi oleh pepohonan hijau  dengan area hijau yang luasnya lebih dari 8000 meter persegi yang menjadi sumber oksigen perumahan dan membuat kawasan sekitarnya memiliki kualitas udara yang lebih sejuk dan sehat dibandingkan daerah lainnya.

Perumahan yang asri dan nyaman ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan berkualitas, seperti linear park, gym, yoga deck, playground, dan swimming pool dengan kualitas terbaik. Yang lebih uniknya lagi, Wisteria juga menawarkan fasilitas lahan khusus untuk piknik yang bisa Anda jadikan tempat berkumpul dan rekreasi bersama keluarga maupun tetangga sekitar, serta masih banyak fasilitas menarik lainnya yang dapat memudahkan Anda selama berada di dalam kawasan Wisteria.

Selain fasilitasnya yang memukau, Wisteria juga dibangun di lokasi yang prima, sehingga letaknya sangat strategis dan dekat dengan banyak akses jalan tol yang dapat memudahkan Anda berpergian. Untuk menuju pusat perbelanjaan IKEA dan AEON Cakung pun Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit saja! Masih banyak fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dari jarak yang sangat dekat dari hunian.

Sebagai hunian yang eksklusif dan nyaman, Wisteria hanya memiliki 381 unit dengan tersisa 141 unit yang siap untuk dijual. Wisteria juga menyediakan 3 tipe hunian dengan harga yang sesuai dengan kemudahan akses dan kelengkapan fasilitasnya, yaitu mulai dari Type A dengan harga mulai dari Rp 1,6 M-an, Type B dengan harga mulai dari Rp 2,3 M-an, dan Type C dengan harga mulai dari Rp 3,1 M-an saja! Seluruh unit hunian di Wisteria  tersedia dalam 2 lantai dengan 2 carport serta sky balcony yang menakjubkan!  Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan unit impian Anda di Wisteria sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up