BLOG Wisteria

Blog

Wisteria, Hunian Dengan Konsep Garden Residence yang Banyak Untungnya!

4/28/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah yang letaknya strategis umumnya memiliki keuntungan yang melimpah bagi penghuninya, itulah alasan mengapa rumah strategis selalu menjadi incaran calon pembeli. Kawasan perumahan yang strategis ini umumnya dikelilingi oleh beragam fasilitas lengkap yang ekslusif dapat dinikmati oleh penghuni rumah.

Salah satu perumahan di Bekasi yang dapat dijadikan pilihan utama Anda yaitu Wisteria. Letaknya yang strategis dijamin memberikan banyak keuntungan untuk Anda!

Konsep unik hunian

Wisteria memiliki konsep hunian yang unik, yaitu dengan konsep garden residence yang membuat kawasan huniannya dikelilingi oleh area hijau yang memberikan udara sejuk dan segar setiap harinya. Perumahan yang memiliki 381 unit rumah ini menyediakan area hijau seluas 8000 meter persegi!

Lokasi premium

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk (Metland) ini berada di lokasi yang premium dan mudah dijangkau dari berbagai arah, yaitu di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Akses tol terdekat dari Wisteria yaitu Tol Cakung Timur, Tol Cakung Barat, dan Tol Pulogebang-Sunter-Semanan yang mempermudah perjalanan Anda pergi ke suatu tempat.

Lokasi yang strategis di Wisteria membuat perumahan yang terletak di lahan dengan luas 7 hektar ini dikelilingi oleh beberapa fasilitas komersial yang menguntungkan penghuni, yaitu AEON Mall Cakung, IKEA, RS Mayapada, dan Global Mandiri School.

Fasilitas eksklusif

Selain keuntungan yang disebutkan di atas, Wisteria juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas lengkap yang ekslusif bisa dinikmati oleh penghuninya. Setiap rumah di Wisteria dilengkapi dengan digital door lock smart home system, yaitu inovasi baru dari teknologi era ini yang menggunakan sidik jari atau kode PIN tertentu untuk membuka pintu rumah. Sangat praktis untuk Anda yang selalu lupa letak kunci rumah.

Tidak hanya itu, Wisteria juga dilengkapi dengan clubhouse, linear park, tempat gym, yoga deck, kolam renang, dan berbagai fasilitas kebugaran lainnya yang mendukung pola hidup sehat penghuninya disertai udara segar dan sehat dari area hijau Wisteria.

Untuk fasilitas lainnya, Wisteria juga menyediakan kids playground yang menjadi lahan bermain anak. Playground ini terletak di dalam kawasan perumahan dan Anda tidak perlu khawatir karena wilayahnya aman dan dalam pengawasan penuh dari kamera CCTV dan sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, sehingga wilayah lebih aman dan nyaman untuk dihuni.

Banyak pilihan unit

Dari 381 unit yang dibangun di Wisteria, tersedia 141 unit hunian untuk dijual. Perumahan yang nyaman dan dikelilingi area hijau ini memiliki 3 tipe unit hunian yang menawan dan berkelas dilengkapi dengan 2 carport dan sky balcony yang indah memudahkan Anda untuk menemukan rumah ideal Anda.

Wisteria terdiri dari Type A yang harganya mulai dari Rp 1,6 M-an, Type B dengan harga mulai Rp 2,3 M-an, dan yang terakhir yaitu Type C dengan harga mulai dari Rp 3,1 M-an!

Tertarik untuk tinggal di Wisteria yang menyediakan banyak keuntungan? Segera pesan unit idaman Anda di Wisteria dengan harga terjangkau dan dapatkan hunian 2 lantai dengan 2 carport serta sky balcony yang menakjubkan hanya di Wisteria!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up