BLOG Wisteria

Blog

Segera Wujudkan Hunian Ideal Idaman Anda di Wisteria

6/16/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian yang ideal merupakan wujud dari hunian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mencari hunian yang ideal tentu tidak mudah, banyak aspek yang perlu Anda perhatikan secara detail hingga hunian yang dipilih benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Sebagai solusinya, PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) menghadirkan Wisteria sebagai dase pertama perumahan di wilayah Cakung, Jakarta Timur yang memiliki 381 unit rumah di dalam satu kawasannya dan terdapat 141 unit yang tersedia untuk dihuni.

Hunian yang mengedepankan konsep garden residence ini dilengkapi dengan area hijau yang luasnya lebih dari 8000 meter persegi, sehingga kualitas udara yang dihasilkan Wisteria berkualitas tinggi dan mampu memberikan udara yang sejuk dan sehat di dalam kawasannya. Udara ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mengelola hidup sehat maupun Anda yang sedang membutuhkan hunian asri di wilayah Bekasi dan Jakarta Timur.

Wisteria juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas memukau di kawasannya yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari adanya taman, tempat gym, yoga deck, playground, hingga kolam renang yang bisa Anda jadikan sebagai sarana rekreasi bersama buah hati tanpa harus pergi jauh dan bertemu dengan kemacetan jalan raya.

Untuk mencapai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta fasilitas-fasilitas umum lainnya pun Anda tidak perlu membuang waktu lebih banyak, karena lokasi Wisteria yang strategis membuat kawasannya dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas tersebut dan hanya membutuhkan waktu hitungan menit untuk sampai ke tujuan.

Hunian eksklusif yang dibangun di atas lahan seluas 7 Ha ini juga dilengkapi dengan kunci digital, kamera CCTV, dan alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, sehingga keamanan kawasannya sangat dijaga ketat dan dapat terjamin keamanannya sepanjang waktu.

Untuk mempermudah Anda mendapatkan hunian ideal di Wisteria, PT Metropolitan Land Tbk menghadirkan 3 tipe unit hunian di Wisteria yang bisa menjadi pilihan Anda!

Mulai dari Type A dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 79 meter persegi yang didalamnya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 sky balcony, dan 2 carport yang  harganya mulai dari Rp 1,6 M-an.

Type B dengan luas tanah 105/112 meter persegi dan luas bangunan 116 meter persegi yang di dalam satu unitnya terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 sky balcony, dan 2 carport dengan harga mulai dari Rp 2,3 M-an

Yang terakhir yaitu Type C dengan luas tanah 144 meter persegi dengan luas bangunan 144 meter persegi yang di dalamnya terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 sky balcony dan 2 carport yang dibandeol dengan harga mulai dari Rp 3,1 M-an saja!

Jadi, unit mana yang akan Anda pilih sebagai hunian bersama keluarga? Yuk segera wujudkan hunian ideal idaman Anda bersama Wisteria yang fasilitasnya super lengkap dan aksesibilitas yang mudah dijangkau. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up