BLOG Wisteria

Blog

Ruang Terbuka Hijau Multifungsi, Wisteria Jadi Hunian Paling Asri di Bekasi

8/18/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di rumah yang dikelilingi oleh pepohonan hijau memiliki nilai tambah tersendiri. Selain membuat lingkungan hunian terasa lebih sejuk, pepohonan hijau yang ada di sekitar hunian juga berfungsi sebagai paru-paru wilayah, sehingga udara yang dihasilkan pun lebih sehat dan berkualitas.

Perumahan Wisteria yang dibangun dengan konsep Garden Residence ini membuat kawasannya dilengkapi dengan pepohonan hijau yang rindang. Luas area hijau yang mencapai lebih dari 8000 meter persegi ini membuat kawasan Wisteria bisa difungsikan menjadi beragam kebutuhan.

Area hijau yang tersedia dalam kawasan perumahan memiliki banyak manfaat, di antaranya yaitu sebagai pengatur suhu kawasan serta daerah resapan air hujan. Jika rumah berada di pusat kota, kehadiran ruang terbuka hijau ini bisa meredam kebisingan kota sehingga kawasan perumahan terasa lebih tenang dan nyaman dihuni.

Ruang Terbuka Hijau dari Wisteria juga bisa difungsikan sebagai tempat rekreasi dan berkumpul bersama sesama warga perumahan. Anda bisa menjadikan ruang terbuka hijau di kawasan perumahan jadi lahan untuk piknik bersama keluarga ketika hari libur tiba untuk sekedar quality time atau melaksanakan outdoor dining sebagai salah satu ajang untuk berkenalan dan bersilaturahmi dengan para tetangga.

Tidak hanya itu, ruang terbuka hijau di dalam lingkup perumahan juga bisa jadi tempat Anda untuk berolahraga. Udara yang sejuk dan sehat dari taman yang dimiliki oleh perumahan Wisteria membuat pola hidup sehat Anda lebih efektif selama tinggal di perumahan eksklusif ini. Selain menyediakan kolam renang sebagai tempat berolahraga sekaligus rekreasi, Wisteria juga menghadirkan yoga deck yang bisa Anda gunakan untuk melakukan yoga di kawasan perumahan.

Selain area hijau yang luas, Wisteria turut menghadirkan linear park sebagai tempat Anda untuk sekedar berjalan-jalan sore menikmati angin sejuk di wilayah perumahan. Kelengkapan fasilitas di Wisteria membuat kualitas hidup Anda semakin tinggi di tengah konsep hunian yang serba modern, sehingga Anda bisa lebih nyaman untuk tinggal di perumahan Wisteria dalam waktu yang lama.

Beragam fasilitas lain seperti club house, kids playground, serta outdoor fitness area bisa Anda nikmati dengan mudah jika tinggal di Wisteria yang memiliki terbuka hijau yang cukup luas ini. Tersedia 3 tipe unit dengan harga mulai Rp 1,6 M-an yang siap memanjakan Anda selama berada di kawasan Wisteria! (DRZ)

ImgWaNow wa
up