BLOG Wisteria

Blog

Kenapa Harus Tinggal di Wisteria? Ini Dia Alasannya!

7/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian ideal bagi generasi muda masa kini yaitu hunian yang bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan bersama keluarga. Ditambah dengan harga hunian yang terjangkau, sudah pasti menjadi incaran generasi muda yang ingin punya rumah sendiri.

PT Metropolitan Land Tbk. meluncurkan proyek hunian fase pertamanya, yaitu Wisteria. Perumahan yang dibangun sebanyak 381 unit ini berupakan perumahan modern dengan konsep garden residence yang membuat Anda semakin nyaman berada di kawasan Wisteria. Ketahui alasan lainnya mengapa Anda harus tinggal di Wisteria berikut ini!

Extraordinary concept

Wisteria dibangun dengan konsep garden residence yang modern dengan pemandangan area hijau yang subur dan penuh penghijauan sehingga huniannya penuh dengan kehangatan dan kenyamanan. Tidak hanya itu, Wisteria juga menjadi tempat yang aman untuk Anda huni dan merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai warisan masa depan.

Lokasi prima

Hunian yang dibangun oleh Metland ini dibangun di lokasi prima yang multi akses dan serba dekat ke mana saja, Anda bahkan bisa menempuh fasilitas-fasilitas di sekitar hanya dalam waktu singkat! Dari Wisteria menuju IKEA Cakung dan AEON Mall Cakung hanya 3 menit saja, bahkan untuk menuju fasilitas sekolah Global Mandiri School, Anda hanya menghabiskan waktu 2 menit saja dari hunian!

Tidak hanya itu, perumahan Wisteria juga dekat dengan beberapa akses jalan tol, seperti Tol Cakung Timur, Tol Cakung Barat, dan Tol Pulogebang-Sunter-Semanan yang semuanya bisa Anda akses hanya dalam waktu hitungan menit dari hunian.

Fasilitas terbaik

Selain dilengkapi dengan akses yang mudah, Wisteria juga turut dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang serba lengkap di dalam kawasannya. Terdapat Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang luasnya lebih dari 8,000 meter persegi, sehingga Anda bisa merasakan udara yang lebih segar dan sejuk ketika tinggal di Wisteria.

Selain itu, untuk memanjakan penghuninya agar semakin betah tinggal di rumah, Wisteria menyediakan club house, gym + yoga deck, outdoor fitness area, events corridor, kids playground, kolam renang, hingga lahan piknik khusus untuk penghuni Wisteria!

Banyak pilihan unit

Untuk memudahkan Anda menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga, Wisteria menyediakan 3 tipe unit hunian mulai dari Type A dengan harga mulai Rp 1,6 M-an, Type B dengan harga mulai Rp 2,3 M-an, dan hunian Type C dengan harga mulai Rp 3,1 M-an saja!

Sekarang Anda tidak perlu ragu lagi memilih Wisteria sebagai hunian ideal Anda bersama keluarga. Yuk segera pilih hunian idaman Anda di Wisteria dan hubungi kami untuk informasi hunian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up