BLOG Wisteria

Blog

Fitur Canggih Smart Home di Wisteria Bekasi

5/5/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah atau hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Bukan hanya itu, keamanan yang disediakan sebuah hunian juga tentu akan meningkatkan rasa nyaman penghuni kawasan tersebut dalam menjalani hidupnya. Ketika keamanan dan kenyamanan berpadu, maka rumah akan menjadi tempat yang sangat sempurna untuk dijadikan tempat kembali.

Berbicara mengenai keamanan dan kenyamanan, PT Metropolitan Land Tbk dengan bangga mempersembahkan Wisteria, perumahan terintegrasi yang dikembangkan di kawasan Bekasi. Selain dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan Anda, Wisteria juga menawarkan konsep smart home untuk menunjang keamanan dan kenyamanan Anda bersama keluarga di dalam tempat tinggal. Konsep perumahan yang modern dengan konsep smart home tentunakan memenuhi ekspektasi Anda akan hunian masa kini.

Sebagai penunjang keamanan dalam penerapan smart home, perumahan Wisteria dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kta semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal. Fitur Smart Lock juga tentunya bisa menjaga keamanan rumah Anda karena hanya Anda yang mengetahui PIN atau Password dari kunci pintu rumah Anda.

Selain itu, unit rumah di Wisteria juga dilengkapi dengan sistem Smart Lock System, yaitu sistem kunci dan buka pintu berbasis digital yang dijamin aman untuk melindungi rumah Anda dari ancaman asing yang mungkin datang. Sistem yang menunjang keamanan tentu akan menciptakan rasa nyaman dalam sebuah hunian.

Menyeimbangkan fitur modern dalam penerapan smart home, Wisteria Bekasi juga dilengkapi dengan Sky Balcony yang bisa memberikan sirkulasi udara segar di dalam rumah Anda. Sirkulasiudara yang segar tentunya bisa menjadi aspek yang sangat baikbagi kesehatan Anda. Hunian nyaman dan aman, hanya Wisteria Bekasi. Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up