BLOG Wisteria

Blog

Dilengkapi dengan Fasilitas Terbaik, Wisteria Cocok jadi Hunian Ideal Anda!

6/23/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kelengkapan fasilitas hunian tentu sangat memudahkan Anda untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan. Itulah alasan mengapa fasilitas menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan ketika memilih rumah untuk dihuni. Semakin banyak dan lengkapnya fasilitas di sekitar maupun di dalam hunian tentu sangat memanjakan Anda sehingga merasa nyaman untuk tinggal.

Itulah yang membuat  PT Metropolitan Land Tbk meluncurkan dase pertama perumahan Wisteria di Cakung, Jakarta Timur. Hunian ekslusif dengan konsep yang unik garden residence ini memiliki 141 unit rumah yang siap dijual dari total 381 unit.

Wisteria dibangun di atas lahan dengan luas 7 Ha ydengan area hijau sekluas 8000 meter persegi yang membuat kawasannya memiliki udara yang sejuk dan segar. Hunian ini juga berada di lokasi super strategis dan mudah dijangkau. Tidak hanya itu, hunian ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik baik dari dalam kawasannya maupun sekitarnya.  

Perumahan ini menawarkan fasilitas club house yang di dalamnya terdapat gym + yoga deck, BBQ deck, minimarket, hingga event hall yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk melangsungkan acara bersama para penghuni rumah. Tidak hanya itu saja, masih ada kolam renang, playground, serta area fitness outdoor yang dapat menjaga tubuh Anda untuk tetap bugar selama meskipun masih dalam lingkup perumahan. Karena memiliki lahan hijau seluas 8000 meter, Wisteria juga menyediakan lahan untuk piknik yang bisa menjadi sarana rekreasi bersama keluarga dan menikmati udara sejuk hunian.

Untuk keamanan hunian, sudah tidak perlu diragukan lagi karena Wisteria dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat dan berstandar tinggi serta dilengkapi dengan kehadiran Security IP Camera dan alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, sehingga dapat terjamin keamanannya.

Wisteria menggunakan desain rumah modern era ini yang juga mulai menggunakan konsep hunian smart phone yang di beberapa perlengkapannya terhubung dengan smartphone Anda dan dapat dikendalikan lewat aplikasi dalam smartphone. Sehingga tidak hanya mudah, tapi juga memanjakan Anda ketika berada di dalam rumah.  

Mulai tertarik dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan Wisteria? Yuk segera pilih hunian idaman Anda di hunian eksklusif ini sekarang juga! Tersedia 3 tipe hunian mulai dari Rp 1,6 M-an hingga Rp 3,1 M-an saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up